Breaking News:

Kasus Vanessa Angel

Vanessa Angel Sedang Hamil, Syok Ditangkap Polisi

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, menyebut kliennya yang tengah hamil lima bulan itu syok dan depresi dengan penangkapan dari pihak kepolisian.

Instagram Bibi Ardiansyah dan Instagram Vanessa Angel
Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Umumkan Kehamilan. 

TRIBUNBANTEN.COM, JAKARTA - Aktris FTV sekaligus model Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah serta asistennya, CL, diamankan petugas Satres Narkoba Polres Jakarta Barat di rumahnya di Srengseng, Jakarta Barat, pada Senin (16/3/2020) malam.

Vanessa Angel syok dan tertekan dengan penangkapan itu. Apalagi, ditemukan barang bukti obat psikotropika golongan IV, Xanax sebanyak 20 butir, di kamar rumahnya.

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, menyebut kliennya yang tengah hamil lima bulan itu syok dan depresi dengan penangkapan dari pihak kepolisian.

Sebab, Vanessa merasa tidak mengetahui adanya 20 butir psikotropika jenis Xanax yang ditemukan polisi di kamar rumahnya.

"Ya stress dia, eh bukan stress tapi lebih ke tertekan karena baru diamankan," kata Milano Lubis di sela mendampingi pemeriksaan Vanessa di Polres Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020).

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru menikah pada 11 Januari 2020.

Pernikahannya dilakukan beberapa bulan Vanessa setelah menghirup udara bebas karena kasus penyebaran konten pornografi terkait prostitusi online di Surabaya Jawa Timur.

Bibi Ardiansyah alias Febri Ardiansyah disebut berlar belakang sebagai pengusaha muda bidang garmen dan konstruksi.

Kasubag Humas Polres Jakarta Barat, AKP Kasranto mengatakan, kondisi Vanessa Angel dan kandungannya dalam kondisi baik saat menjalani pemeriksaan penyidik.

"Untuk kondisi (Vanessa dan kandungan,-red) baik," kata Kasranto.

Halaman
12
Penulis: Abdul Qodir
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved