Breaking News:

4 Perempuan Muda Membunuh Sopir Online, Pelaku Utama Berusia 15 Tahun

Korban dipukul kepalanya, kemudian sedikit goyang, dipukul lagi sebanyak delapan kali, dan akhirnya meninggal

Tribun Jabar/Lutfi Ahmad
Kapolresta Bandung, Hendra Kurniawan merilis penangkapan 4 perempuan yang merupakan pasangan lesbian sebagai pelaku pembuhan terhadap Samiyo Basuki Riyanto (60) yang ditemukan di tebing hutan pinus di Pangalengan pada 30 Maret lalu, di Mapolresta Bandung, Senin (27/4/2029). Yang ditunjukkan hanya 3 pelaku karena seorang pelaku masih di bawah umur. 

TRIBUNBANTEN.COM - Anggota Polresta Bandung menangkap pembunuh Samiyo Basuki Riyanto, yang ditemukan di tebing hutan pinus di Pangalengan, Kabupaten Bandung, pada akhir Maret lalu.

Korban adalah pengemudi online yang ditemukan tewas di jurang.

“Pelakunya empat orang, semua berjenis kelamin perempuan,” ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di Mapolresta Bandung, Senin (27/4/2020).

Peristiwa pembunuhan itu berawal saat ERS (15) dan TGC (19) menyewa pengemudi online dari Jakarta dengan tujuan Pangalengan.

“Sebelum ke Pangalengan, mereka menjemput AS (20) dan KS di Bogor. Mereka memiliki hubungan khusus,” ucap Hendra.

Di tengah jalan, mereka sepakat membayar Rp 1,7 juta untuk biaya perjalanan. Namun, ternyata empat perempuan itu tidak memiliki uang.

“ERS dan KS sepakat untuk menghabisi korban dengan menggunakan kunci inggris yang ada di mobil,” ujarnya.

KS kemudian membekap dan mencekik korban, ERS yang memukul korban dengan kunci inggris, AS membantu membuang jenazah korban, dan TGC mengamankan barang bukti.

"Korban dipukul kepalanya, kemudian sedikit goyang, dipukul lagi sebanyak delapan kali, dan akhirnya meninggal," kata Hendra.

Setelah meninggal dan jenazahnya dibuang, para pelaku membawa mobil korban.

Halaman
12
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved