Breaking News:

24.500 Petugas Medis di 60 Rumah Sakit Dapat 30.000 Susu Hometown Dairy

nutrisi lengkap dan asupan penting untuk menunjang kesehatan dan stamina di kondisi seperti ini

Istimewa
Susu Hometown Dairy memberikan 30.000 gelas susu segar pasteurisasi Hometown Dairy kepada 24.500 tenaga medis di 60 rumah sakit. 

TRIBUNBANTEN.COM - Sejak 28 April 2020, Susu Hometown Dairy memberikan 30.000 gelas susu segar pasteurisasi Hometown Dairy kepada 24.500 tenaga medis di 60 rumah sakit.

Enam puluh rumah sakit itu berada di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Lampung, Surabaya, Bandung, da Medan.

Marketing Manager Great Giant Livestock Anjani Miranti mengatakan susu memiliki nutrisi lengkap dan asupan penting untuk menunjang kesehatan dan stamina di kondisi seperti ini.

“Kami ingin memastikan tenaga medis tetap mengonsumsi yang bergizi dan bahagia dengan kebaikan susu,” ujar Anjani lewat keterangan tertulis yang diterima Tribunbanten.com, Kamis (30/4/2020).

Menurut dia, susu segar Hometown adalah 100 persen susu murni tanpa tambahan apapun, seperti air, gula, pemanis, dan pengawet.

Kandungan vitamin E dan zat besi dalam susu murni juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, susu juga mengandung vitamin A, asam linoleat dan omega 3 yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi berbagai penyakit, peradangan serta alergi.

Kandungan magnesium yang ada dalam susu murni bisa membuat jantung dan beberapa sistem saraf bekerja dengan baik.

Magnesium juga berperan untuk mengatasi kelelahan atas aktivitas seharian yang sudah dilakukan.

Susu Segar Hometown Dairy adalah produk dari PT Great Giant Livestock di bawah naungan Great Giant Foods.

“Kami berharap pandemi ini dapat dilalui bersama dan segera berlalu. Dan untuk para tenaga medis, kami sangat apresiasi atas kontribusi dan usahanya sebagai pejuang dalam memerangi Covid-19,” ucap Anjani.

Marketing Activation PT Great Livestock Endah Putranti mengaku terharu saat melihat dokter dan tim medis berbagi kebahagiaan dengan minum susu bersama.

“Tak hanya dokter dan tim medis, tetapi seluruh karyawan rumah sakit, termasuk sekuriti dapat merasakan kebaikan susu tersebut. Semoga saja aksi kami ini bisa menjadi sangat berguna untuk mereka yang sedang berjuang sepenuh tenaga,” ujar Endah. (*)

Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved