Breaking News:

Arahan Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar, Ingin Peningkatan Pelayanan Publik

Arahan ditujukan kepada semua anggota, khususnya personel Polda Banten dan polres di wilayah Banten yang harus memiliki komitmen

Tribuners/Martin Ronaldo
Kapolda Banten, Irjen Pol Fiandar saat sedang melakukan pengarahan kepada para personel Polda Banten di Mapolda Banten, Selasa (12/5/2020). 

TRIBUNBANTEN.COM - Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Fiandar, memberikan sejumlah arahan dan penekanan kepada pejabat utama, kapolres, perwira menengah, dan perwira pertama di Aula Serba Guna Mapolda Banten, Selasa (12/5/2020).

Arahan itu awal dari Fiandar sebagai Kapolda Banten yang bertujuan untuk menyamakan persepsi serta langkah Polda Banten ke depan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, juga memberikan jaminan keamanan, yang selaras dengan program prioritas Kapolri Jenderal Idham Azis.

“Saya berharap adanya peningkatan pelayanan publik, profesionalisme penegakan hukum, peningkatan dalam upaya pengungkapan kasus, baik konvensional maupun non-konvensional, menjalin soliditas dan hubungan yang harmonis dengan seluruh aparatur negara, TNI, dan stakeholder terkait, serta harus mampu mengambil langkah dan cara bertindak yang tepat dalam situasi pandemi Covid-19 ini,” ujar Fiandar.

Arahan ditujukan kepada semua anggota, khususnya personel Polda Banten dan polres di wilayah Banten yang harus memiliki komitmen bersama untuk menjaga Polri dengan mengutamakan kepentingan organisasi di atas kepentingan pribadi atau kelompok sehingga menjadi solid.

Acara ini dihadiri Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Tomex Kurniawan, para pejabat utama Polda Banten, Kapolres, para Wadir, Kabag, dan para Kasubbid satker. (tribuners/martin ronaldo)

Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved