Breaking News:

Kapolda Banten Sampaikan Tiga Tantangan Tugas yang Harus Dihadapi

Kami mendoakan semoga sukses yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karier pengabdian saudara

Tribuners/Martin Ronaldo
Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar memimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Utama (PJU) Polda Banten dan Kapolres Serang Kota di Aula Serba Guna Mapolda Banten, Senin (18/5/2020). 

TRIBUNBANTEN.COM - Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar memimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Utama (PJU) Polda Banten dan Kapolres Serang Kota di Aula Serba Guna Mapolda Banten, Senin (18/5/2020).

Kombes Pol Adi Suseno yang sebelumnya menjabat sebagai auditor Itwil IV Itwasum Polri, menggantikan Kombes Pol Drs Mulyadi Kaharni, yang kini menjabat Karotekom Div TIK Polri

Selain Irwasda, beberapa pejabat utama Polda Banten lain juga diserah terimakan jabatannya, di antaranya Karorena, Dirreskrimum, Diresnarkoba, Kabidkeu, Kabidkum, Dirsamapta, dan Kapolres Serang Kota.

Sertijab di lingkungan Polri mengandung arti yang sangat strategis, ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi agar tetap mampu menampilkan performa yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan perkembangan masyarakat

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kombes Pol Drs Mulyadi Kaharni dan para PJU lainnya atas pelaksanaan tugas, dedikasi, dan loyalitas selama pengabdian di Polda Banten sehingga beberapa agenda besar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan relatif aman.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru. Kami mendoakan semoga sukses yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karier pengabdian saudara," ujarnya.

Adapun bagi pejabat baru yang dilantik, Fiandar mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru di jajaran Polda Banten.

Mereka diminta segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas masing-masing dan harus segera merumuskan ide dalam menghadapi tantangan tugas saat ini.

"Saat ini tantangan tugas yang dihadapi ada tiga, yaitu pandemi Covid-19, Operasi Ketupat Kalimaya 2020, dan pilkada," kata Fiandar.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi, mengatakan mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang rutin dan biasa terjadi.

"Hal ini merupakan bentuk tour of duty dan tour of area, serta sebagai upaya Polri untuk memberikan peningkatan karier dan motivasi bagi personelnya. Selamat bertugas di Polda Banten," ucap Edy. (tribuners/martin ronaldo)

Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved