Breaking News:

Sunpride Berikan Donasi Berupa 1,3 Ton Pisang

Dalam pelaksanaan tugas tersebut, personel harus senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan

Istimewa
Head of PM & Marketing PT Sewu Segar Nusantara, Luthfiany Azwawie menyerahkan secara simbolis bantuan Sunpride kepada Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hari Purnomo 

TRIBUNBANTEN.COM - Sunpride menyerahkan bantuan 1,3 ton buah pisang Cavendish Sunpride kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Bantuan itu dalam rangka dukungan Sunpride, merek unggulan PT Sewu Segar Nusantara (member of Great Giant Foods), kepada para petugas agar nutrisinya tercukupi, khususnya dari buah-buahan segar.

Bantuan diterima Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Hari Purnomo di halaman Ditlantas Polda Metro Jaya, Rabu (20/5/2020).

Hari mengatakan Direktorat Lantas Polda Metro Jaya sebagai bagian dari Institusi Polri mendukung penuh dalam menegakan peraturan pemerintah sesuai dengan tugas pokoknya, yaitu menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Dalam pelaksanaan tugas tersebut, personel harus senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan.

“Maka diperlukan kelengkapan sarana dan prasarana yang memadai serta kondisi fisik yang prima,” ujar Hari.

Dia mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap Sunpride karena bantuan berupa pisang sangat tepat.

Apalagi petugas di lapangan harus menjaga ketahanan tubuh.

Selain dengan berolahraga, diperlukan suplai vitamin dan kalori salah satunya adalah buah pisang yang bermanfaat baik untuk tubuh.

Donasi pisang itu akan disalurkan kepada para anggota, terutama di pos-pos yang secara langsung menanggulangi Covid-19.

Head of PM and Marketing Dept PT Sewu Segar Nusantara Luthfiany Azwawie mengatakan bantuan ini  bertujuan untuk membantu meningkatkan asupan gizi para petugas kepolisian yang bertugas di jalan raya selama pandemi Covid-19 sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

 “Buah pisang Sunpride ditanam di Indonesia, selain rasanya yang enak dan bernutrisi, juga berkualitas premium. Buah kami ini juga kebunnya telah tersertifikasi GAP dan non-GMO, serta bebas dari residu pestisida,” katanya.

Selain ke pihak kepolisian, sejak akhir Maret 2020, Sunpride telah mendukung lebih dari 60 rumah sakit serta beberapa institusi (BNPB, TNI, instansi pemerintah tingkat daerah, organisasi kemanusiaan, kampus, dan tempat menginap paramedis) di Jakarta dan sekitarnya, Lampung, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved