Breaking News:

Siap-siap untuk Berolahraga di Stadion Sepak Bola Mini Ki Tangerang

Stadion mini merupakan program unggulan Pemkab Tangerang yang disiapkan untuk masyarakat agar lebih menjaga pola hidup sehat dan bugar dengan berolahr

Warta Kota/Andika Panduwinata
Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid meninjau stadion sepak bola mini Ki Mauk pada Jumat (5/6/2020). 

TRIBUNBANTEN.COM - Pemkab Tangerang menyiapkan stadion sepak bola mini Ki Mauk untuk digunakan masyarakat pada masa new normal atau tatanan hidup baru.

Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid meninjau kondisi stadion sepak bola mini Ki Mauk pada Jumat (5/6/2020).

"Kami tinjau persiapan fasilitas-fasilitas umum, nantinya setelah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berakhir akan menjadi sarana masyarakat berolahraga tetapi harus mengedepankan kebersihan dan protokol kesehatan menghadapi new normal," ujar Sekda.

Stadion mini merupakan program unggulan Pemkab Tangerang yang disiapkan untuk masyarakat agar lebih menjaga pola hidup sehat dan bugar dengan berolahraga.

Tetapi, menurut Sekda dalam kondisi pandemi Covid-19 jangan juga diabaikan perawatannya dan harus terjaga agar dapat digunakan.

"Di Stadion Ki Mauk cukup bersih terjaga, tinggal pengelolaan dan perawatan rumput lapangan agar lebih hijau," ujar pria yang akrab disapa Rudy ini.

Camat Mauk Arif Rahman Hakim menambahkan stadion ini sudah dibangun dari tahun 2017 lalu.

Nantinya perawatan akan dirapikan dan ditanam pohon agar lebih rindang, sejuk serta nyaman.

"Kami lakukan perawatan dan penyiraman lapangan, tinggal nanti kita tanam pohon di sekeliling Stadion," kata Arif. (dik)

 

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Mengintip Kesiapan Stadion Sepak Bola di Tangerang Jelang New Normal

Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved