Breaking News:

Perwakilan Menkopolhukam Pantau Penanganan Covid-19 di Kota Serang, Ini Hasilnya

Kami sudah memberikan penjelasan bahwa Pemkot Serang dari 13 Maret sampai hari ini ada 26 aturan atau regulasi kaitannya dengan penanganan Covid-19

Tribuner/Martin Ronaldo
Perwakilan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) melakukan kunjungan kerja ke Pemkot Serang, Selasa (16/6/2020). 

TRIBUNBANTEN.COM - Perwakilan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) melakukan kunjungan kerja ke Pemkot Serang, Selasa (16/6/2020).

Kunjungan kerja itu untuk memantau regulasi penanganan Covid-19 di Kota Serang.

Kunjungan kerja perwakilan Menkopolhukam diterima Wali Kota Serang Syafrudin, Sekda Kota Serang Tb Urip Henus, serta kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya di ruang kerja Wali Kota Serang.

"Kami sudah memberikan penjelasan bahwa Pemkot Serang dari 13 Maret sampai hari ini ada 26 aturan atau regulasi kaitannya dengan penanganan Covid-19," ucap Syafrudin.

Kemudian, yang paling terakhir adalah transisi menuju new normal.

"Jadi hanya itu saja yang mereka tanyakan terkait regulasi yang ada di Pemkot Serang tentang penanganan Covid-19 di wilayah kita," katanya.

Menurut Syafrudin, perwakilan Menkopolhukam menilai regulasi yang dimiliki Pemkot Serang sudah bagus.

"Monitor ini bukan di Kota Serang saja, tapi di daerah lain juga. Kota Serang dinilai bagus karena memang yang positif sekitar 20 orang, yang dirawat 12 orang, sembuh tujuh orang sembuh, dan dua orang meninggal," ujar Syafrudin. (tribuner/martin ronaldo pakpahan)

Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved