Breaking News:

Kejahatan Seksual Anak

Buronan FBI sekaligus Pedofil Asal Amerika Tertangkap di Jakarta, Begini Modus Pelaku

Kasus ini terungkap setelah warga melapor adanya sejumlah ABG putri silih berganti masuk ke rumah kontrakan Russ di Jl Brawijaya VIII, Jakarta Selatan

AFP/BAY ISMOYO
Buronan Federal Bureau of Investigation (FBI), Russ Medlin (dua kiri; baju tahanan oranye), ditunjukkan kepada wartawan saat rilis kasus Buronan FBI di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/6/2020). Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap Russ Albert Medlin atas kasus penipuan investasi saham bitcoin di negaranya dan kejahatan prostitusi anak di bawah umur (pedofilia) di Jakarta, Indonesia. 

*ABG Putri Silih Berganti

TRIBUNBANTEN.COM - Buronan kasus penipuan investasi badan investigasi Amerika Serikat (AS) atau Federal Bureau of Investigation (FBI), Russ Albert Medlin (RAM), ditangkap kepolisiam Indonesia di rumah kontrakan di Jakarta Selatan, Senin (15/6).

Russ justru dibekuk petugas Polda Metro Jaya karena melakukan kejahatan seksual terhadap tiga anak di bawah umur atau ABG putri.

Kasus ini terungkap setelah warga melapor adanya sejumlah ABG putri silih berganti masuk ke rumah kontrakan Russ di Jl Brawijaya VIII, Jakarta Selatan.

"Sering terlihat tamu anak perempuan yang keluar masuk rumah tersebut dengan ciri-ciri fisik berbadan mungil dan pendek, yang diperkirakan masih remaja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (16/6/2020).

Polisi melakukan penyelidikan dan menemukan tiga ABG putri, yakni SS, LF dan TR, yang baru keluar dari tempat tinggal tersangka Russ.

Ketiganya masih berusia 15 hingga 17 tahun.

Dari wawancara ketiga ABG terkonfirmasi dugaan adanya kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur yang dilakukan tersangka Russ.

"Berdasarkan pengakuan bahwa mereka disetubuhi oleh pelaku," ujar Yusri.

ABG di Tangerang Dicecoki Pil Eksimer Sebelum Digilir 7 Pria, Korban Sempat Cadel Sebelum Meninggal

 

 

Polisi pun merangsek ke dalam tempat tinggal itu dan mengamankan Russ.

Halaman
123
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved