Breaking News:

Pilkada Kabupaten Serang

Ratu Tatu Borong Dukungan Parpol, Kali Ini Giliran Nasdem Banten Beri Dukungan

Partai NasDem secara resmi menyerahkan rekomendasi usungan kepada bakal calon Bupati Serang yang juga petahana yakni Ratu Tatu Chasanah

Tribuners/Martin Ronaldo
Ratu Tatu Chasanah mendapatkan Surat Rekomendasi dukungan dari DPP Nasdem dan di sampaikan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Banten di sekretariat DPW Nasdem Banten, Selasa, (16/6/2020) 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi usungan Partai Nasdem kepada bakal calon Bupati Serang yang juga petahana yakni, Ratu Tatu Chasanah.

Surat Rekomendasi yang tertuang dalam No 138-SI/RP/DPP-NasDem/V/2020 di tandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Penyerahan surat pencalonan Rat Tatu Chasanah tersebut diserahkan Ketua DPW Partai NasDem Banten Edi Ariadi dan Sekretaris DPW Partai NasDem Banten, Aris Halawani.

Ketua DPW Partai NasDem Banten, Edi Ariadi mengatakan, bahwa rekomendasi yang telah di berikan merupakan keputusan yang utuh.

Nama Putri Maruf Amin, Benyamin Davnie Hingga Sekda Tangsel Disetor ke Megawati

Ia juga mengatakan bahwa rekomendasi yang diberikan tersebut telah di Uji secara survei oleh DPW Nasdem Banten.

"Iya surat rekomendasi yang kita Berikan kepada Ibu Tatu itu sudah bulat dan kami sebelum memberikan rekomendasi ke Ibu Tatu juga sudah melakukan Survei di Internal DPW Nasdem Banten," ujar Edi Ariadi di Kantor DPW Nasdem Banten, Selasa, (16/6/2020).

Ratu Tatu Chasanah mendapatkan Surat Rekomendasi dukungan dari DPP Nasdem dan di sampaikan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Banten di sekretariat DPW Nasdem Banten, Selasa, (16/6/2020)
Ratu Tatu Chasanah mendapatkan Surat Rekomendasi dukungan dari DPP Nasdem dan di sampaikan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Banten di sekretariat DPW Nasdem Banten, Selasa, (16/6/2020) (Tribuners/Martin Ronaldo)

Edi juga menjelaskan bahwa kader Nasdem dalam hal ini DPW ataupun DPD Kabupaten Serang solid dalam mengupayakan kemenangan Ratu Tatu Chasanah di periode keduanya ini.

Menurutnya jika ada kader yang tidak mendukung maka akan ada sanksi tegas.

"Iya kita pastikan kader Nasdem solid untuk mendukung Ibu Tatu, dan apabila ada yang tidak mendukung atau berbeda akan ada sanksi, liat aja nanti," ujarnya

Edi juga mengatakan bahwa surat rekomendasi yang diserahkan tidak lain sebagai upaya untuk memberikan motivasi agar terus memenangkan dan memperjuangkan Ratu Tatu Chasanah sebagai Bupati Kabupaten Serang priode 2020-2025.

Halaman
123
Editor: Yulis Banten
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved