Breaking News:

Pria Tak Dikenal Tiba-tiba Menyerang Wakapolres Karanganyar dengan Sabit

Alhamdulilah ini tongkat penyelamat saya untuk menangkis serangan-serangan dari kelompok-kelompok tertentu yang menyerang saya dan driver

Pria Tak Dikenal Tiba-tiba Menyerang Wakapolres Karanganyar dengan Sabit
Dok. Tribun Jateng
ilustrasi olah TKP

TRIBUNBANTEN.COM - Seorang pria tak dikenal menyerang Wakapolres Karanganyar Kompol Busroni di posko jalur pendakian Cemoro Kandang Gondosuli Tawangmangu, Minggu (21/6/2020).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10.20 itu saat Busroni menggelar kegiatan susur Gunung Lawu.

Selain itu, sopir Wakapolres Karanganyar, Bripda Arif Hariyono serta seorang relawan turut menjadi korban dalam aksi penyerangan tersebut.

Beruntung, saat kejadian Busroni selamat setelah berhasil menangkis serangan pria tersebut dengan menggunakan tongkat pendaki atau trekking pole.

Busroni hanya menjalani rawat jalan lantaran mengalami luka pada bagian tangan.

Namun, sopirnya, Bripda Hanif Ariyono mengalami luka sobek di leher sebelah kanan dan punggung setelah terkena sabitan celurit pelaku.

Relawan yang menjadi korban bernama Jarot Broto Sarwono, warga Kecamatan Brebes, Solo, Jawa Tengah, mengalami luka sobek di lengan kanan dan punggung.

Setelah kejadian itu, pelaku langsung dikejar dan diberi tindakan tegas dan terarah hingga akhirnya pelaku tewas kehabisan darah.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan semula anggota Polres Karanganyar mengikuti acara Susur Gunung di Cemoro Kandang.

Pada saat melakukan kegiatan, datang orang tak dikenal sambil membawa sabit sekitar pukul 10.45.

Halaman
123
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved