Breaking News:

Pilkada Kabupaten Pandeglang

Pujiyanto Klaim Didukung PPP PKB dan NasDem Maju Pilkada Pandeglang, Katanya Tinggal Deklarasi

"Dan insya Allah deklarasi untuk koalisi ini akan direalisasikan dan disampaikan langsung di kantor DPW PPP Banten minggu depan."

ist
Pujiyanto (kanan), Ketua DPW PPP Banten Subadri Usuludin (tengah) dan Ketua DPC PKB Kabupaten Pandeglang Toni Fathoni Mukson (kiri) melakukan salam kompak usai pertemuan di rumah Subadri, Kota Serang, Banten, Rabu (1/7/2020). Pujiyanto melakukan komunikasi politik untuk mendapat dukungan pencalonan Pilkada Kabupaten Pandeglang. 

TRIBUNBANTEN.COM - Pujiyanto mengklaim didukung PPP, PKB dan Nasdem, sebagai calon wakil bupati untuk dipasangkan dengan Toni Fathoni Mukson guna menghadapi calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang petahana Irna Narulita-Tanto Warsono Arban pada Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020.

Menurut Pujiyanto, dukungan secara lisan telah disampaikan oleh perwakilan ketiga partai, yakni Ketua DPW PPP Banten Subadi Usuludin dan Ketua DPC PKB Kabupaten Pandeglang Toni Fathoni Mukson dalam pertemuan di rumah Subadi, kemarin.

"Dan Alhamdulillah, apa yang sudah saya janjikan dan apa yang mereka inginkan sudah saya sampaikan dan saya lakukan," kata Pujiyanto saat dihubungi, Kamis (2/7/2020).

"Dan insya Allah deklarasi untuk koalisi ini akan direalisasikan dan disampaikan langsung di kantor DPW PPP Banten minggu depan," sambungnya.

PPP Emoh Ikut-ikutan Dukung Petahana yang Satu Ini

Pujiyanto mengakui dirinya belum melapor ke pengurus partai asalnya, yakni NasDem, perihal pencalonannya ini.

Namun, ia optimistis pimpinan NasDem akan memberikan restu dan rekomendasi kepadanya sebagai calon Wakil Bupati Pandeglang.

"Pada prinsipnya kalau Partai Nasdem itu insya Allah akan membuka pintu selebar-lebarnya bagi kader internal yang ingin mencalonkan diri pada kontestasi pilkada mendatang.

Demokrat Pilih Wajah Baru di Pilkada Kabupaten Serang, Tapi Balik Badan ke Petahana di Pandeglang

Ia mengaku belum melapor ke pimpinan pengurus NasDem karena ingin fokus membangun komunikasi politik dengan partai-partai lain pemilik kursi di DPRD guna memenuhi dan mengamankan syarat tiket pengusungan calon ke KPUD.

"Nah insyaallah Nasdem akan turut serta bersama dengan koalisi PPP dan PKB yang sudah terbentuk," kata dia.

(Tribuners/Martin Ronaldo Pakpahan)

Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved