Breaking News:

Pilkada Kabupaten Pandeglang

PPP-PKB Berkoalisi untuk Lawan Petahana di Pandeglang

"Saya yakin kalau PKB, PPP, Gerindra, Nasdem, Perindo bergabung, maka selesailah Pilkada Pandeglang."

Martin Ronaldo/Tribunners
Pengurus DPW PPP Provinsi Banten dan PKB tingkat Provinsi Banten mendeklarasikan koalisi "Poros Perubahan" di kantor DPW PPP Banten, Kota Serang, Minggu (5/7/2020). Deklarasi sebagai awalan menjaring calon bupati dan wakil bupati Pandeglang untuk menghadap calon petahana Irna Narulita-Tanto Warsono Arban di Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020. 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - PPP dan PKB berkoalisi di Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020.

Pengurus DPW PPP-PKB tingkat Provinsi Banten mendeklarasikan koalisi mereka dengan nama "Poros Perubahan" untuk menghadapi calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang petahana Irna Narulita-Tanto Warsono Arban di Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020.

Deklarasi koalisi kedua partai dilangsungkan di Kantor DPW PPP, Kota Serang, Banten, Minggu (5/7/2020).

Hadir dalam deklarasi itu para pengurus PPP dan PKB serta perwakilan Partai Gerindra, Perindo dan tokoh agama Kabupaten Pandeglang, Abuya Muhtadi.

Selain itu, hadir juga empat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang yakni Toni Fathoni Mukson dari PKB, Pujiyanto dari NasDem, Aap Aptadi dari Perindo, serta Imat.

Dalam sambutanya, Plt Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Subadri Ushuludin mengatakan lahirnya koalisi Poros Perubahan adalah sebagai bentuk keprihatinanya atas situasi dan kondisi Kabupaten Pandeglang.

Koalisi PPP, PKB serta parpol lain diharapkan dapat melahirkan calon altenatif yang mampu mengalahkan calon petahana dan menjadikan kondisi Kabupaten Pandeglang menjadi lebih baik.

"Ada rasa keprihatinan, ada rasa dorongan yang tinggi untuk membawa pandeglang kearah yang lebih baik mesti diawali kebersamaan," kata Plt Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Subadri Ushuludin, dalam sambutannya.

Pengurus DPW PPP Provinsi Banten dan PKB tingkat Provinsi Banten mendeklarasikan koalisi
Pengurus DPW PPP Provinsi Banten dan PKB tingkat Provinsi Banten mendeklarasikan koalisi "Poros Perubahan" di kantor DPW PPP Banten, Kota Serang, Minggu (5/7/2020). Deklarasi sebagai awalan menjaring calon bupati dan wakil bupati Pandeglang untuk menghadap calon petahana Irna Narulita-Tanto Warsono Arban di Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020. (Martin Ronaldo/Tribunners)

Subadri mengajak pihak Gerindra, Nasdem dan Perindo untuk bergabung ke koalisi Poros Perubahan ini demi membawa perubahan kondisi di Pandeglang.

"Saya yakin kalau PKB, PPP, Gerindra, Nasdem, Perindo bergabung, maka selesailah Pilkada Pandeglang."

Demokrat Pilih Wajah Baru di Pilkada Kabupaten Serang, Tapi Balik Badan ke Petahana di Pandeglang

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Irna Narulita-Tanto Warsono Arban di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta, Selasa (30/6/2020).
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Irna Narulita-Tanto Warsono Arban di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta, Selasa (30/6/2020). (ist)
Halaman
123
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved