Breaking News:

Pilkada Kota Cilegon

Wakil Wali Kota Serang Bersedia jadi Jurkam Tiga Jagoan PPP di Banten

Menurut Subadri, hal wajar dirinya selaku ketua DPD PPP sekaligus kepala daerah, turut membantu mendongkrak elektabilitas pasangan calon dari partainy

Martin Ronaldo/Tribunners
Ketua DPW PPP Banten sekaligus Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin memberikan sambutan di acara penyerahan surat rekomendasi pasangan calon kepala daerah, di kantor DPD PPP Banten, Minggu (12/7/202. 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Ketua  DPW PPP Banten sekaligus Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin menyatakan siap menjadi juru kampanye ( jurkam) guna membantu tiga pasangan calon yang diusung partainya pada pilkada serentak di Banten.

"Insya Allah jika memang hal itu dibutuhkan dan jika tidak menggangu kewajiban saya selaku Wakil Walikota Serang, saya siap," kata Subadri di kantor DPW PPP Banten, Minggu, (12/7/2020).

Hal ini disampaikan Subadri usai acara penyerahan surat rekomendasi DPP PPP kepada tiga pasangan calon kepala daerah untuk tiga pilkada di Banten.

Pada Pilkada Serentak 2020 khususnya di Banten, PPP mendukung pasangan petahana Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayas untuk Pilkada Kabupaten Serang.

Pasangan petahana Benyami Davnie-Pilar Saga Ichsan untuk Pilkada Kota Tangerang Selatan.

Lalu, pasangan Iye Iman Rohiman-Awab untuk Pilkada Kota Cilegon.

PAN-PPP-Demokrat Bersatu Kerahkan Iye-Awab Hadapi Sang Petahana Ratu Ati Marliati

Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin
Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin (Tribuners/Martin Ronaldo)

Menurut Subadri, hal wajar dirinya selaku ketua DPD PPP sekaligus kepala daerah, turut membantu mendongkrak elektabilitas pasangan calon dari partainya dengan menjadi jurkam.

"Ya bantu-bantu sedikit tidak apa-apa kali," kata dia.

Update: Kasus Covid-19 Tambah 1.681 Orang, Total 75.699 Orang Tertular

Subadri menyatakan dirinya yang berstatus kepala daerah akan mengikuti peraturan KPUD jika menjadi jurkam pasangan calon.

Ia pun meyakinkan tidak akan mengesampingkan kewajiban utamanya sebagai Wakil Wali Kota Serang.

"(Lokasi kampanye,-red) yang dekat saja lah, seperti di Kabupaten Serang, Kota Cilegon itu bisa. Tapi, kalau memang dibutuhkan dan tidak berbenturan bisa juga saya ke Pandeglang dan Tangsel," ujarnya.

(Tribuners/Martin Ronaldo Pakpahan)
 

Editor: Abdul Qodir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved