Breaking News:

Pilkada Kabupaten Serang

PKB Merapat, Sang Petahana Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa Didukung 10 Parpol

Sementara, dua parpol lainnya, Gerindra dan Demokrat mendukung kandidat penantang yakni Nasrul Ulum-Eki Baihaki.

Tribuners/Martin Ronaldo Pakpahan
Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi menyerahkan surat keputusan penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati petahana kepada Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa untuk Pilkada Kabupaten Serang 2020, di kantor DPW PKB Banten, Kota Serang, Banten, Rabu, (15/7/2020). 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - DPP PKB memutuskan bergabung dalam koalisi partai pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati petahana, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa untuk Pilkada Kabupaten Serang 2020.

Surat keputusan (SK) rekomendasi DPP PKB diserahkan Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi di kantor DPW PKB Banten, Kota Serang, Banten, Rabu, (15/7/2020).

Dalam SK yang ditandatangi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar tertanggal 8 Juli 2020 itu, DPP PKB menetapkan pengusungan Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Serang 2020.

Ahmad Fauzi mengatakan dukungan PKB terhadap Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa merupakan hasil penjaringan internal partai yang juga diikuti keduanya.

Fauzi menyampaikan pesan Muhaimin Iskadar untuk Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa dan parpol koalisi untuk menerapkan tiga kunci utama agar dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Serang.

"Harus kerja-kerja kreatif, harus kerja inovatif dan harus kerja koloborasi untuk bisa menang," ujarnya.
Ia pun mengajak parpol koalisi pengusung agar mulai menggerakkan mesin politik guna mengawal dan memastikan kemenangan yang sudah di depan mata.

"Kita tidak bisa hanya berpangku tangan kepada relawan saja, tetapi kader partai juga harus terlibat didalamnya," tandasnya.
Ketua DPC PKB Kabupaten Serang, Dahyani mengatakan 8.724 kader kader partai PKB di wilayahnya siap membantu dan memenangkan Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa.

Restu Tommy Soeharto untuk Pasangan Ratu Tatu-Pandji Tirtayasa

Sementara itu, Ratu Tatu Chasanah selaku calon yang diusung menyampaikan terima kasih dan bersyukur atas dukungan dari PKB ini. Ia meyakinkan akan menjaga kepercayaan PKB ini.

Ia juga meminta kader PKB untuk membantu menyosialisasikan keberhasilan program kerjanya selama menjadi Bupati Serang dan recana program kerja ke depan jika kembali terpilih.

"Saya telah menyelesaikan perbaikan jalan, perbaikan kelas, perbaikan rumah tidak layak," tegasnya.

Hai Bupati Serang, Jalan Berlubang Dibiarkan 10 Tahun Sampai Warga Memancing

Halaman
12
Editor: Abdul Qodir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved