Breaking News:

Pilkada Kita Cilegon

PKB Lebih Pilih Dukung Petahana Ratu Ati Marliati, Katanya Sukses Pimpin Cilegon

Ratu Ati Marliati mengungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dari PKB ini.

Martin Ronaldo/Tribunners
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon petahana Ratu Ati Marliati-Sokhidin menerima SK penetapan calon kepala daerah dari DPP PKB. 

TRIBUNBANTEN.COM, CILEGON - DPP PKB resmi memberikan dukungan kepada calon Wali Kota Cilegon petahana, Ratu Ati Marliati dan calon Wakil Walikota Cilegon Sokhidin pada Pilkada Kota Cilegon 2020.

Surat Keputusan DPP PKB nomor 3134/DPP/01/VII /2020 berisi penetapan calon diberikan langsung Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi di kantor Sekretariat DPW PKB Banten, Serang, Banten, Minggu (26/7/2020).

"SK adalah tentang penetapan Ati Marliati dan Sokhidin sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon," kata Sekretaris DPW PKB Banten Umar Bin Barmawi.

Ia mengatakan alasan partainya mengusung kembali sang petahana setelah melihat perkembangan dinamika politik di Cilegon dan suksesi Ratu Ati Marliati dalam lima tahun terakhir.

"DPP menimbang suskesi walikota dan wakil walikota, PKB partai yang memiliki hak dan kewajiban berperan aktif di dalamnya," terangnya.

Ratu Ati Marliati mengungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dari PKB ini.

"Alhamdulillah bahwa tahapan mekanisme yang saya lakukan di PKB berjalan cukup baik, sehingga diberikan kepercayaan oleh PKB untuk meneruskan kembali," ujarnya.

PAN-PPP-Demokrat Bersatu Kerahkan Iye-Awab Hadapi Sang Petahana Ratu Ati Marliati

Ia mengungkapkan PKB selalu konsisten bersama dengan dirinya sejak tahun sebelumnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Cilegon.

"Semoga ini menjadi motivasi dan energi baru untuk bagaimana nanti, saya ingin menang dengan martabat," paparnya.

Ratu Ati Marliati menyatakan akan memaksimalkan kekuatan serta potensi yang ada didalam dirinya untuk meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada Kota Cilegon kali ini.

Halaman
12
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved