Breaking News:

Pria dan Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Mobil, Ini Hasil Visumnya

untuk memastikan penyebab kematian, pihaknya tengah menunggu laporan hasil autopsi dari pihak Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang.

Kompas.com/istimewa
Proses evakuasi kedua jasad di dalam mobil saat berlayar. 

TRIBUNBANTEN.COM - Sepasang pria dan wanita yang ditemukan tewas tanpa busana di dalam mobil travel di atas KMP Nusa Putra di Pelabuhan Merak Banten pada Minggu (26/7/2020), diduga akibat keracunan gas karbondioksida (Co2) dari gas buang mobil.

Hasil visum menunjukkan adanya luka lecet di kemaluan wanita.

"Hasil pemeriksaan luar, didapati ada luka lecet di daerah kemaluan (perempuan) akibat benda tumpul," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi Senin, (27/7/2020).

Dari pemeriksaan saksi, keduanya diketahui sebagai sopir dan penumpang travel.

Edy mengatakan, untuk memastikan penyebab kematian, pihaknya tengah menunggu laporan hasil autopsi dari pihak Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang.

"Keduanya diperkiraan waktu kematian sudah 2 sampai 12 jam," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, sepasang pria dan wanita ditemukan tewas tanpa busana di dalam mobil travel Toyota Innova BG 1795 J di atas kapal KMP Nusa Putra saat bersandar di Pelabuhan Merak Banten pada Minggu (26/7/2020).

Kapal itu berlayar dari Pelabuhan Bakauhuni menuju Merak pada Kamis (26/7/2020) malam.

Keduanya diketahui sebagai sopir dan penumpang travel.

Jenazah laki-laki merupakan Su (54), sopir mobil Toyota Innova BG 1795 J adalah insial Su (54), warga Sumber Hidup, Kecamatan Padamaran Timur, Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan.

Halaman
12
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved