Breaking News:

Pelaku Penculikan Anak 3 Tahun di Ulujami Ditangkap di Tangerang

Dalam kasus penculikan ini, polisi turut mengamankan ibunda dari pelaku. Orang tua pelaku turut menjalani pemeriksaan polisi.

Tribunjakarta.com
Polisi menggiring pelaku penculikan anak (tengah) untuk diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020). 

TRIBUNBANTEN.COM - Petugas dari Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Puput, gadis 18 tahun, di kawasan Munjul, Tangerang Banten pada Selasa (28/7/2020).

Puput ditangkap karena diduga sebagai pelaku penculikan terhadap PR, bocah perempuan 3 tahun, yang hilang saat sedang bermain di sekitar rumahnya di Jalan Palem, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sehari sebelumnya.

Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020).

"Baru saja sekitar dua jam lalu kami amankan pelaku penculikan di kawasan Ulujami. Pelaku kita amankan di Munjul, Kabupaten Tangerang," kata Budi.

Dalam kasus penculikan ini, polisi turut mengamankan ibunda dari pelaku. Orang tua pelaku turut menjalani pemeriksaan polisi.

Namun, Budi menjelaskan, pihaknya masih mendalami keterlibatan orang tua pelaku.

"Ini kan kita baru (penangkapan) ya, jadi kita masih dalami apakah dia (pelaku) melakukan itu atas sepengetahuan ibunya atau sendiri," jelas dia.

Dua Emak-emak Jadi Korban Perampokan, Ini Pengakuan Pelaku

 

Anak di Bawah Umur Ikut Mengeroyok Petugas Babinkantibmas

Sebelumnya, PR diculik saat sedang bermain di sekitar rumahnya di Jalan Palem, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

Aksi penculikan ini terekam CCTV salah satu kos-kosan di kawasan tersebut.

Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved