Breaking News:

Gara-gara Masalah Asmara, Pria Ini Bakar Rumah di Kota Tangerang Selatan

Adapun atas perbuatannya pelaku diancam dengan Pasal 187 Ayat 1E dan 2E KUHP tentang pembakaran dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara

Warta Kota/Rizki Amana
Kapolsek Ciputat, Kompol Endy Mahandika (tengah), bersama jajarannya saat merilis kasus pembakaran rumah di Ciputat Timur. 

TRIBUNBANTEN.COM - ST ditangkap polisi karena membakar rumah di Jalan Purnawarman, RT 04/02 Pisangan, Cipatat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika mengatakan kasus pembakaran satu rumah itu bermotif hubungan percintaan pelaku dengan SM.

SM masih berstatus sebagai istri Herman (HM), satu dari tiga korban kebakaran itu.

"ST sudah sering melakukan komunikasi kepada SM dalam kehidupan sehari-hari bahwasanya ST ingin menjalin hubungan serius dengan SM. Lalu SM pun menyatakan sedang proses pisah dengan suaminya yang jadi korban kebakaran," kata Endy saat merilis kasus tersebut di Mapolsek Ciputat, Tangsel, Jumat (7/8/2020).

Nekadnya aksi ST ditengarai sikap SM seakan mempermainkan dirinya yang berniat menjalin hubungan serius dengannya.

Akhirnya ST naik pitam dan nekad membawa seperangkat benda untuk membakar rumah yang ditinggali Herman bersama sang anak KW (12) dan sang ibu Nursiyah (65).

"Nah, pada akhirnya ST melakukan pengancaman karena serius untuk hubungan dengan SM, tapi tidak digubris. ST dongkol (kesal-red) melakukan peringatan dengannya dilakukanlah pembakaran di rumah tersebut yang mana seperi kita ketahui itu ada korban di dalamnya," jelas Endy.

Akibat aksinya itu tiga orang penghuni rumah yang bernama Herma, Nursiyah, dan KW menderita luka bakar di sekujur tubuh.

Adapun atas perbuatannya pelaku diancam dengan Pasal 187 Ayat 1E dan 2E KUHP tentang pembakaran dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara. (m23)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Karena Masalah Asmara, Pelaku Mengaku Nekat Bakar Rumah di Ciputat Timur

Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved