Breaking News:

Pilkada Kabupaten Serang

Ratu Tatu Terima SK Dukungan PAN, Waketum PAN Jadi Ketua Tim Pemenangan

Yandri pun mengaku tak keberatan jika ditugaskan sebagai Ketua Tim Pemenangan untuk Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa.

istimewa
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyerahkan surat keputuasan dukungan PAN kepada calon Bupati Serang petahan Ratu Tatu Chasanah di rumah Zulkifli Hasan di Jakart, Kamis (6/8/2020). 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - DPP Partai Amanat Nasional ( PAN) melabuhkan pilihannya kepada calon Bupati dan Wakil Bupati petahana Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa untuk Pilkada Kabupaten Serang 2020.

Penyerahan Surat Keputusan dukungan itu diserahkan langsung Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, di kediamannya yang berada di Jakarta, Kamis (6/8/2020) malam.

"Alhamdulillah, dan kami sampaikan terima kasih kepada keluarga besar PAN yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Ini amanah yang harus kami jalankan untuk terus lebih baik lagi membangun Kabupaten Serang," ucap Tatu melalui keterangan tertulis, Sabtu (6/8/2020).

Menurutnya, pada periode yang pertama, PAN secara totalitas mendukung dirinya dan mengawal program pembangunan di Kabupaten Serang.

Dari kesepakatan partai politik pendukung, Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto mendapat tugas sebagau Ketua Tim Pemenangan atau Tim Sukses pasangan Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa.

"Kami pun meminta Pak Yandri memimpin tim pemenangan. Alhamdulillah, Pak Zulkifli selaku Ketua Umum PAN menyetujui, dan Pak Yandri pun bismillah, siap menjadi ketua tim pemenangan Tatu-Pandji," kata Tatu.

 

Pertarungan Antar-Dinasti, Eki Baihaki tak Tak Gentar Hadapi Ratu Tatu

 

Gerindra-Demokrat Tetap Usung Nasrul Ulum, Bakal Habis-habisan Lengserkan Petahana Ratu Tatu

 

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, oleh Yandri Susanto membenarkan jika partainya resmi mendukung pasangan 2 tersebut.

"Kita putuskan mengusung ke Bu Tatu. Rekomendasi sudah diserahkan kemarin (Kamis) oleh Pak Zulkifli," kata Yandri.

Yandri pun mengaku tak keberatan jika ditugaskan sebagai Ketua Tim Pemenangan untuk Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa.

"Waktu rapat tim sukses Bu Tatu, ketua-ketua partai hadir. Semua hadir. Saya kebetulan tidak hadir. Saat itu saya didaulat menjadi ketua tim pemenangan. Jawaban saya, saya bismillah siap membantu Bu Tatu," tegasnya.

(Tribuners/Martin Ronaldo Pakpahan)

Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved