Breaking News:

Liga Champions

Pelatih RB Leipzig Ungkap Penyebab Kekalahan Tim Asuhannya Atas Paris Saint Germain

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengungkap penyebab kekalahan tim asuhannya atas Paris Saint Germain di semifinal Liga Champions

(AFP/RONNY HARTMANN)
Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann 

TRIBUNBANTEN, LISABON - Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann menilai Paris Saint Germain layak meraih kemenangan dan meraih tiket final Liga Champions musim 2019-2020.

"Tiket ke final untuk PSG memang pantas didapat," kata Nagelsmann dikutip dari situs resmi Liga Champions.

Menurut Julian Nagelsmann, gol kedua PSG yang dicetak oleh Angel Di Maria merusak mental para pemainnya.

"Dalam sepuluh hingga 12 menit pertama, kami melakukannya dengan baik dan memiliki situasi yang baik," tutur Julian Nagelsmann

"Sulit untuk kembali ke permainan setelah gol kedua karena Paris memiliki banyak kualitas. Sulit menerimanya, tetapi sepak bola seperti ini," ucap Julian Nagelsmann.

Namun, Julian Nagelsmann bertekad untuk dapat lebih baik dan bekerja keras lagi pada musim depan. Terlebih lagi, keberhasilan timnya menembus semifinal Liga Champions adalah sebuah kejutan.

"Tidak mudah untuk memikirkan musim bagus yang kami alami di Liga Champions, tetapi dalam satu minggu itu akan baik-baik saja,"

"Kami tahu itu musim yang bagus untuk tim muda dan kami akan mencoba melakukannya lagi musim depan dan kembali bekerja keras," ujar Julian Nagelsmann.

Untuk diketahui, laga semifinal Liga Champions RB Leipzig vs PSG berakhir untuk kemenangan sang wakil Perancis.

Laga RB Leipzig vs PSG di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-3 untuk PSG.

Gol-gol kemenangan PSG pada laga itu dicetak oleh Marquinhos pada menit ke-13, Angel Di Maria (42'), dan Juan Bernat (56'). Atas hasil tersebut, Nagelsmann mengatakan bahwa PSG memang pantas mendapat tiket final.

Penulis : Eris Eka Jaya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gol Kedua "Bunuh" Leipzig, PSG Memang Pantas ke Final Liga Champions", 

Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved