Breaking News:

Lurah Benda Baru

Ditetapkan Sebagai Tersangka,Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Minta Lurah Saidun Tetap Bekerja

Lurah Benda Baru Saidun masih tetap bekerja meskipun sudah berstatus tersangka

TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Saidun, Lurah Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) terlihat tanpa beban usai diperiksa tim penyidik di Mapolsek Pamulang, Selasa (28/7/2020). 

TRIBUNBANTEN, TANGSEL - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, meminta Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tangsel dan Camat Pamulang membina Lurah Benda Baru, Saidun.

Menurut Benyamin Davnie, BKPP Tangsel dan Camat Pamulang bertanggungjawab terhadap pembinaan seorang lurah.

"Saya sudah menugaskan kecamatan dan bagian pemerintahan untuk melakukan pembinaan bukan saja kelurahan yang bersangkutan tapi semua kelurahan," ujar Benyamin Davnie, setelah meresmikan Rumah Layak Huni di bilangan Babakan, Setu, Tangsel, Rabu (19/8/2020).

Sampai saat ini, Saidun, tetap mengerjakan pekerjaan seperti biasa. Saidun masih dapat menjalankan tugas sampai ada ketentuan hukum tetap.

"Selama itu belum ada ya yang bersangkutan tetap melaksanakan tugas dengan pembinaan dari kecamatan dan bagian pemerintahan," tutur Benyamin Davnie.

Benyamin Davnie meminta Saidun, agar kooperatif mengikuti proses hukum.

"Saya mendorong mengikuti proses hukum yang ada. Soal pengenaan sanksinya sesuai dengan aturan itu menunggu keputusan ketentuan hukum yang berkekuatan tetap kalau tidak salah," kata Benyamin Davnie.

Untuk diketahui, aparat Polsek Pamulang menetapkan status tersangka kepada Saidun, Lurah Benda Baru.

Saidun ditetapkan sebagai tersangka terkait perbuatannya mengamuk di ruang Kepala SMAN 3 Tangerang Selatan, pada Jumat (10/7/2020).

Penulis: Jaisy Rahman Tohir

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Wakil Wali Kota Tangsel Minta Lurah Saidun Ikuti Proses Hukum Setelah Jadi Tersangka,

Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved