Breaking News:

Moto GP

Johann Zarco Dihukum Pasca Hampir Buat Celaka Empat Pembalap di MotoGP Austria

Johann Zarco,pembalap Avintia Racing, dihukum atas insiden yang melibatkan sejumlah pebalap di balapan MotoGP Austria.

TWITTER.COM/LEQUPE
Pembalap Esponsorama Racing, Johann Zarco, mengalami cedera akibat insiden dengan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) pada balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, 16 Agustus 2020. 

TRIBUNBANTEN, AUSTRIA - Johann Zarco,pembalap Avintia Racing, dihukum atas insiden yang melibatkan sejumlah pebalap di balapan MotoGP Austria.

Balapan MotoGP Austria yang berlangsung di Red Bull Ring, Austria, Minggu (16/8/2020), hampir berakhir dengan mimpi buruk.

Kecelakaan horor terjadi ketika Johann Zarco dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) bertabrakan ketika beradu cepat pada lap kesembilan.

Insiden bermula ketika Zarco berusaha menyalip Morbidelli namun melebar di Tikungan 2.

Morbidelli tidak bisa menghindar karena tidak mendapat ruang serta efek angin dari slipstream yang membuatnya kesulitan menghentikan motornya.

Benturan tidak terhindarkan. Morbidelli dan Zarco terbanting ke gravel sementara motor mereka terbang menyeberangi Tikungan 3.

Duo tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, hampir celaka karena nyaris tersambar motor kedua pembalap.

Beruntung, semua pembalap selamat. Hanya Zarco yang harus naik ke meja operasi karena mengalami patah tulang pada pergelangan tangan kanannya.

Cedera yang dialami Johann Zarco dari hujan kritik.

Zarco menjadi bahan gunjingan karena dianggap melakukan aksi berbahaya hingga hampir mencelakakan empat pembalap, termasuk dirinya.

Halaman
12
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved