Breaking News:

Persita Tangerang

Lanjutan Liga 1 2020, Persita Ingin Bermarkas di Stadion Sport Center Tangerang

Persita Tangerang memilih menggunakan Stadion Sport Center Tangerang sebagai markas tim kala menjalani lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia.

istimewa
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara 

TRIBUNBANTEN, TANGERANG - Persita Tangerang memilih menggunakan Stadion Sport Center Tangerang sebagai markas tim kala menjalani lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia.

Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara mengatakan pihaknya sudah mengirimkan surat kepada PT Liga Indonesia Baru mengenai pemilihan homebase.

“Ya kami sudah mengajukan tapi nantinya tetap akan menunggu verifikasi dari PT LIB juga pastinya selaku operator kompetisi. Namun kami berharap agar semua lancar dan prioritas kami untuk tetap bermarkas di Tangerang bisa terwujud,” kata Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara, seperti keterangan pers yang dibagikan Yetta Angelina selaku media officer Persita, Sabtu (22/8/2020).

Gelar Latihan Akhir Agustus, Dua Pemain Persita Tangerang Segera Bergabung

Meskipun masih menunggu keputusan resmi dari PT. LIB terkait penentuan homebase, namun pihak manajemen Persita pun sudah mulai gencar melakukan sosialisasi dan pertemuan dengan perwakilan supporter untuk mengkomunikasikan sistem kompetisi yang nantinya akan digelar tanpa penonton.

“Minggu lalu perwakilan Persita juga sudah bertemu dan berdiskusi dengan perwakilan supporter. Kami berharap, demi kenyamanan, keselamatan dan kesehatan bersama, seluruh pihak bisa bekerja sama dan menaati aturan pertandingan tanpa penonton nantinya," sambung Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara.

Logo Persita Tangerang
Logo Persita Tangerang (istimewa)

Selain itu, pihaknya secara intens terus melakukan pendekatan dengan para supporter, untuk memastikan mereka bisa menikmati kompetisi lewat layar kaca saja, tanpa datang ke stadion atau menggelar nonton bareng yang bisa memicu kerumunan.

Sementara itu, Persita Tangerang akan memulai latihan perdana tim pada Selasa (25/8/2020) mendatang.

Namun, sebelum latihan perdana, seluruh pemain, pelatih dan official tim akan menjalani rangkaian test kesehatan berupa rapid test kemudian swab test sehari sebelumnya.

Viral! Lima Pesepakbola asal Brasil Datang ke Indonesia, Bakal Bela Tim Nasional, Siapa Mereka?

Setelah diundur beberapa kali, Persita Tangerang akhirnya menentukan waktu latihan perdana tim.

Klub berjuluk Pendekae Cisadane ini terlebih dulu akan berkumpul dan menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan yang dipimpin langsung oleh dokter tim Persita, Agung Santosa, pada Senin (24/8/2020).

Halaman
12
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved