Breaking News:

Wisata Banten

Provinsi Banten Tawarkan Destinasi Wisata Agro

Tempat wisata Agro Bukit Warungwangi menjadi salah satu destinasi baru di Banten

Istimewa
Tempat Wisata Agro Bukit Warungwangi I 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Siapa yang bilang Serang tidak mempunyai tempat wisata yang keren dibandingkan wilayah-wilayah lain yang ada di Provinsi Banten.

Ya, namanya wisata Agro Bukit Warungwangi yang berada di dua tempat yakni kecamatan yaitu Padarincang dan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten ini cocok untuk liburan long weekend bersama dengan para keluarga anda.

Bingung Habiskan Waktu Libur, Kunjungi Pantai Mutiara, Tawarkan Pesona Wisata Laut Tanah Para Jawara

Jangan khawatir, waktu yang bisa ditempuh untuk menuju ke tempat wisata agro bukit warungwangi dari Ibukota 2,5 jam dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Tapi bagi kalian yang memiliki roda dua jangan khawatir, karena para pengunjung juga dapat berkeliling ria dengan menggunakan roda dua ataupun roda empat.

wisata Agro Bukit Warungwangi
wisata Agro Bukit Warungwangi (Istimewa)

Berdasarkan pantauan Minggu (23/8/2020), tiket masuk ke wisata agro bukit warungwangi bagi para keluarga yang ingin melihat sejenak dan refreshing dari kesibukan sehari-hari sebesar Rp.3000.

Tak hanya itu para pengunjung juga dapat berenang, nongkrong di cafe dengan latar pemandangan menghadap ke gunung, ataupun duduk santai di padang rumput yang lebat sambil menikmati matahari terbenam.

Selain itu ternyata di agro bukit warungwangi ini para pengunjung juga dapat melihat hewan peternakan seperti sapi dan kerbau, tak hanya itu terdapat juga rusa yang dimana para pengunjung dapat bermain sekaligus memberikan makan kepada rusa tersebut, menyenangkan tidak?

Tempat Wisata Agro Bukit Warungwangi
Tempat Wisata Agro Bukit Warungwangi (Istimewa)

Disana juga terdapat homestay bagi para pengunjung yang masih belum ingin meninggalkan keindahan dari wisata agro bukit warungwangi.

Rasyid (35) pengunjung asal Jakarta ini mengaku kaget melihat tempat wisata itu di Serang.

"Iya biasanya kan tempat liburan di Banten kalo ga Anyer, Tanjung Lesung, dll. Jadi cukup kaget, dan ini bisa jadi referensi bagi saya berserta keluarga," ujarnya.

(Martin Ronaldo Pakpahan)

Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved