Breaking News:

Pencurian Sepeda BMC

Pelaku Pencurian Sepeda Ratusan Juta Ditangkap, Ternyata Residivis Spesialis Ranmor, Sempat Melawan

Jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mengungkap kasus pencurian sepeda Roadbike BMC berwarna merah seharga sekitar Rp 130 juta.

TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Aparat Polres Tangsel saat menginterogasi pelaku pencuri sepeda mewah di tempat kejadian perkara di bilangan Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (23/8/2020). 

TRIBUNBANTEN, TANGSEL - Jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mengungkap kasus pencurian sepeda Roadbike BMC berwarna merah seharga sekitar Rp 130 juta.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharram Wibisono Adipradono, mengatakan seorang pelaku pencurian bernama Anjar (32) berhasil ditangkap di Cirebon, Jawa Barat.

Pada saat hendak ditangkap, Anjar melakukan perlawanan, sehingga terpaksa diberi timah panas oleh aparat kepolisian.

Sementara itu, kata Muharram, seorang pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Anjar merupakan napi yang sempat dibebaskan melalui program asimilasi pada Juni-Juli 2020. Sebelumnya, Anjar masuk penjara lantaran mencuri sepeda motor.

Identitas pelaku dapat diketahui setelah aparat kepolisian melihat rekaman closed circuit television (CCTV) pada saat insiden pencurian itu terjadi, pada Rabu (19/8/2020).

"Alhamdulillah untuk kasus pencurian sepeda yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Bintaro, Pondok Aren. Pelaku sudah kita lakukan penangkapan kita amankan," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharram Wibisono Adipradono.

Pencurian Sepeda Mewah di Tangerang Selatan Dilakukan Pencuri Profesional

Muharram mengungkapkan, Anjar sempat melarikan diri, hingga akhirnya ditangkap di bilangan Cirebon, Jawa Barat.

"Jadi memang pelaku ini kita tangkap di daerah Cirebon, Jawa Barat, setelah kita lakukan pengecekan dan penyidikan, identitas pelaku ini sedang berada di Cirebon," ujarnya.

Sepeda mewah hasil curian itu sudah dijual secara online.

Halaman
123
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved