Breaking News:

Pesta Minuman Keras Berujung Maut

Sebanyak lima orang meninggal dunia setelah menenggak minuman keras (miras) di sebuah acara di kawasan Curug, Kabupaten Tangerang.

Warta Kota/Budi Sam Law Malau
(ilustrasi) Sebanyak 10.108 botol minuman keras (miras) pabrikan berbagai jenis dan merek, serta 40 kantong miras oplosan jenis ciu dimusnahkan dengan alat berat di halaman Balai Kota Depok, Senin (20/8/2018). Total nilai miras yang dimusnahkan Rp 252 Juta. 

TRIBUNBANTEN, TANGERANG - Sebanyak lima orang meninggal dunia setelah menenggak minuman keras (miras) di sebuah acara di kawasan Curug, Kabupaten Tangerang.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Kepala Polsek Curug, AKP Warno.

"Diduga pesta miras di Ruko Cluster Florence CitracRaya, Panongan, Sabtu lalu. Mereka membeli miras oplosan di kawasan Kecamatan Curug, Tangerang, Banten," kata Warno saat dikonfirmasi, Kabupaten Tangerang, Selasa (25/8/2020).

Pasutri Tewas Usai Pesta Miras, Penjual Mengaku Pesan Online dari Jakarta

Dia menjelaskan, para korban menggelar pesta minuman keras.

Setelah pesta miras tersebut para korban sempat merasakan sakit dan memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing.

ilustrasi minuman keras
ilustrasi minuman keras (Dok. Tribun Jateng)

Korban tewas akibat miras yang dioplos dan dikonsumsi secara bersamaan.

Lima orang meninggal dunia pada waktu yang berbeda yakni satu orang pada Sabtu, 22 Agustus 2020 dan empat orang lainnya pada Senin, 24 Agustus 2020.

Polresta Tangerang Ungkap Sindikat Perampokan, Pelaku Sempat Gagal Karena Takut Melihat Korban

Sampai saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mencari penyebab kematian serta penjual miras oplosan tersebut.

"Kami masih berkoordinasi dengan Polsek Panongan. Sebab tempat kejadian perkara berada di wilayah hukum Polsek Panongan," tambahnya.

Penulis: Rizki Amana

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Pesta Miras Oplosan, Lima Orang Tewas Usai di Kabupaten Tangerang

Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved