Breaking News:

GGF Sudah Bagikan Susu Sebanyak 3.800 Botol ke Puskesmas dan Rumah Sakit

Kami juga membagikan 220 ribu paket alat pelindung diri (APD) kepada Pemprov Lampung, Pemkab Lampung Tengah dan Timur

istimewa
SUSU - Tenaga medis rumah sakit memperlihatkan susu Hometown yang diberikan GGF sebagai bentuk dukungan dalam menghadapi Covid-19. 

TRIBUNBANTEN.COM - Selama Maret-Juni 2020, Great Giant Foods (GGF) sudah membagikan bantuan empat ton pisang, 4,1 ton jambu.

Health Campaign Specialist GGF Nanda D Syahpradana mengatakan bantuan itu untuk mendukung masyarakat dalam menghadapi Covid-19.

“Sesuai visi GGF, yaitu menutrisi masyarakat dengan produk yang diproduksi secara berkelanjutan dan baik. Bantuan itu khusus kepada masyarakat Lampung,” ujarnya pada GGF Webinar Series bertema “GGF Turut Menjaga Kesehatan dengan Gizi Optimal di Masa Pandemi Covid-19", belum lama ini.

Kegiatan dengan host Kadin Lampung Asrian Hendi Caya itu menghadirkan narasumber Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr dr Reihana Mkes, Head of Product Management and Marketing PT SSN Lutfhiany Azwawie, dan Nanda.

Menurut Nanda, selain bantuan dalam bentuk pisang dan jambu, GGF juga menyalurkan bantuan 3.800 botol susu segar Hometown ke enam puskesmas dan lebih dari lima rumah sakit di Lampung.

“Kami juga membagikan 220 ribu paket alat pelindung diri (APD) kepada Pemprov Lampung, Pemkab Lampung Tengah dan Timur, serta rumah sakit dan puskesmas,” kata Nanda.

Bantuan itu diberikan secara berkala mulai Maret 2020 hingga Juni 2020, dua kali dalam seminggu.

Lutfhiany mengatakan GGF menerapkan konsep Sustainable Integrated Farming Model.

Produk-produk GGF sudah menembus pasar Jepang, Kanada, dan Cina.

“Adapun produk jambu sudah diekspor ke 61 negara. GGF berada di urutan tujuh dari top 10 largest retailers di dunia,” katanya. (agung yulianto wibowo)

Penulis: Agung Yulianto Wibowo
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved