Breaking News:

Partai Demokrat Nyatakan Dukungan Untuk Empat Bacalon Kepala Daerah di Banten, Siapa Mereka?

Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat mengumumkan empat pasangan bakal calon kepala daerah di Banten yang akan diusung di Pilkada 2020.

TRIBUNNERS/(Martin Ronaldo Pakpahan)
Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat mengumumkan empat pasangan bakal calon kepala daerah di Banten yang akan diusung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. 

TRIBUNBANTEN, BANTEN - Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat mengumumkan empat pasangan bakal calon kepala daerah di Banten yang akan diusung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Empat pasangan tersebut, yaitu Bacalon Bupati Serang, Nasrul Ullum serta Wakil Bupati Serang, Eki Baihaqi. Bacalon Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono,

Bacalon Walikota Cilegon, Iye Iman Rohiman dan Wakil Walikota Cilegon, Awab, serta Bacalon Walikota Tangsel, Siti Nur Azizah beserta Wakil Walikota Tangsel, Ruhamaben.

Pada Jumat (28/8/2020) kemarin, DPP Partai Demokrat memberikan surat model (Surat Pernyataan Dukungan Pasangan Calon Perseorangan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020) atau B1 KWK ( Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah) kepada 4 Bacalon Kepala Daerah di Banten yang akan berkontestasi di Pilkada mendatang.

Pemberian surat tersebut diberikan langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Putu Supadma Rudana di Kantor DPP Partai Demokrat,

"Sudah semuanya kita kasih, 4 Kabupaten/Kota sudah kemarin," kata Juru Bicara Pilkada DPD Partai Demokrat Banten, Yeyen, saat ditemui di Kantor DPD Partai Demokrat Banten, Sabtu (29/8/2020).

Laporan PAC Demokrat Ciomas Soal Ratu Tatu Tidak Dilanjutkan, Bawaslu Kabupaten Serang Ungkap Alasan

Gerindra-Demokrat Tetap Usung Nasrul Ulum, Bakal Habis-habisan Lengserkan Petahana Ratu Tatu

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Banten itu mengatakan surat pernyataan dukungan itu sudah
diberikan kepada bacalon.

Untuk pendaftaran, dia sudah menyerahkan kepada setiap DPC yang ada termasuk kepada bacalon yang telah pihaknya usung sejauh ini.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berpose bersama usai menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Nasrul Ulum-Eki Baihaki di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta, Selasa (30/6/2020).
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berpose bersama usai menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Nasrul Ulum-Eki Baihaki di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta, Selasa (30/6/2020). (ist)

Selain itu juga Yeyen menjelaskan jika deklarasi untuk partai pengusung beserta Bacalon akan dilakukan secepatnya mungkin.

Yeyen mengatakan jika bacalon di 4 daerah yang telah diusung oleh partainya sejauh ini masih baik-baik saja dan tetap bersemangat tentunya.

Halaman
12
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved