Breaking News:

Covid di Banten

Polresta Tangerang Sidak Masker di City Market, Apa Hasilnya?

Jajaran Polresta Tangerang memeriksa protokol kesehatan di City Market, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin 31 Agustus

TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi melakukan pemeriksaan protokol kesehatan di City Market, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin (31/8/2020). 

TRIBUNBANTEN, TANGERANG - Jajaran Polresta Tangerang melakukan pemeriksaan protokol kesehatan di City Market, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin (31/8/2020).

Apa hasilnya?

Kapolresta Tangerang Komisaris Besar Polisi, Ade Ary Syam Indradi, mengatakan sudah 100 persen pengunjung dan pedagang pasar menggunakan masker.

"Sudah 100 persen pengunjung dan pedagang sudah pakai masker. Tolong dipertahankan," ucap Ade Ary, Senin (31/8/2020).

Polresta Tangerang Ungkap Sindikat Perampokan, Pelaku Sempat Gagal Karena Takut Melihat Korban

Cara Kabupaten Tangerang Antisipasi Dampak Penyebaran Covid-19

Kapolresta Tangerang Komisaris Besar Polisi, Ade Ary Syam Indradi, menjelaskan kegiatan pendisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan akan terus dilaksanakan.

Kegiatan itu, dilaksanakan dengan mengedepankan edukasi dan imbauan.

Kapolresta Tangerang Komisaris Besar Polisi, Ade Ary Syam Indradi mengapresiasi pengelola pasar yang sudah memasang banyak spanduk imbauan serta menyediakan sarana cuci tangan.

"Menggunakan masker hal yang paling minimal yang harus kita laksanakan setiap hari," sambungnya.

Ade juga menyebut, secara hertahap akan meningkatkan kampanye cuci tangan.

Oleh karena itulah, Ade meminta kerja sama dan gotong-royong semua elemen untuk memperkecil kemungkinan tertular yaitu dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Polisi Gerebek Toko di Kabupaten Tangerang, Lokasi Favorit Anak Muda

Langgar Aturan PSBB Tiga Panti Pijat di Kabupaten Tangerang Disegel

"Tolong sama-sama kita saling ingatkan untuk melaksanakan protokol kesehatan sebab yang tidak mampu beradaptasi itulah berpeluang terkena Covid-19," pungkasnya.

Di kesempatan itu, Ade Ary, membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang serta orang-orang yang berada di lingkungan pasar.

Kapolresta Tangerang, Kombes Ade Ary Syam saat di lokasi kejadian di di Kampung Sukamantri RT 02 / RW 09 Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/6/2020).
Kapolresta Tangerang, Kombes Ade Ary Syam saat di lokasi kejadian di di Kampung Sukamantri RT 02 / RW 09 Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/6/2020). (Warta Kota/Andika Panduwinata)

Penulis: Ega Alfreda

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Sidak City Market Tangerang, Polisi Sebut 100 Persen Sudah Menggunakan Masker

Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved