Breaking News:

Lagi Covid-19, Puluhan Pria Pesta Seks Gay di Apartemen, Ditemukan Kondom hingga Obat Perangsang

"Dari lokasi diamankan puluhan lelaki melakukan tindakan asusila," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan.

Ist
Puluhan pria diamankan ke Polda Metro Jaya usai terjaring melakukan pesta seks sesama jenis atau gay di sebuah apartemen fi Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/8/2020). 

TRIBUNBANTEN.COM - Tim dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya menggerebek sebuah unit di apartemen Kuningan Suite di Jalan Setiabudi Utara Raya, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/8/2020).

Dari lokasi tersebut, polisi mengamankan puluhan pria yang melakukan tindak asusila sesama jenis ( gay).

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sejumlah alat kontrasepsi dan obat perangsang.

"Dari lokasi diamankan puluhan lelaki melakukan tindakan asusila," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan.

Yusri menjelaskan, penggerebekkan ini dilakukan menyusul adanya informasi masyarakat tentang pesta gay di apartemen tersebut. Dan saaT ini masih terjadi pandemi Covid-19.

Dari penyelidikan awal, pesta kaum gay digelar secara privat dan terbatas, hanya orang tertentu yang bisa masuk ke dalam lokasi.

"Untuk masuk harus pakai akses. Kami koordinasi dengan security untuk masuk dengan awalnya melakukan penyamaran," katanya.

Setelah memiliki cukup bukti, kata Yusri, tim penyamaran masuk ke dalam ruangan di apartemen itu.

Kemudian, petugas mendapati puluhan lelaki tanpa busana dan sedang melakukan pesta seks.

Barang bukti yang diamankan di antaranya sejumlah alat kontrasepsi hingga obat perangsang.

Kini, barang bukti itu telah dibawa ke Puslabfor Polri untuk kepentingan penyelidikan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pesta Seks Gay di Apartemen Kuningan Jaksel Digerebek Polisi: Puluhan Pria Lakukan Tindakan Asusila, dan BREAKINGNEWS: Pesta Seks Gay Digerebek, Polisi Temukan Alat Kontrasepsi hingga Obat Perangsang,

Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved