Breaking News:

Pilkada Kota Cilegon

PDI Tak Mau Koalisi dengan PKS di Cilegon, Sanuji: Ibarat Kopi dan Gula, Helldy-Sanuji Tak Berpisah

DPP PDI P menerbitkan surat rekomendasi untuk bakal pasangan calon kepala daerah Kota Cilegon. Bagaimana nasib pasangan Helldy-Sanuji?

istimewa
Pasangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian dan Sanuji Pentamerta mendapatkan restu dari Partai Berkarya untuk maju di Pilkada Kota Cilegon 

Laporan Dari Wartawan Tribunbanten.Com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PDI Perjuangan menerbitkan surat rekomendasi untuk bakal pasangan calon kepala daerah Kota Cilegon di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Berdasarkan surat nomor 2097/IN/DPP/VIII/2020 tertanggal 29 Agustus 2020, DPP PDI Perjuangan merekomendasikan bakal pasangan calon Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian dan Reno Yanuar, bakal calon wakil Wali Kota Cilegon.

Padahal, sebelumnya Helldy Agustian sudah dipasangkan dengan Sanuji Pentamerta, yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Berkarya.

Rekomendasi DPP PDI Perjuangan di Pilkada Kota Cilegon, Pasangan Helldy-Sanuji Berpotensi Berubah

Rujuk dengan Partai Berkarya, Helldy Agustian-Sanuji Pentamerta Mantap Menuju Pilkada Kota Cilegon

Bagaimana nasib pasangan Helldy Agustian dan Sanuji Pentamerta?

Sanuji Pentamerta menegaskan dia dan Helldy Agustian tidak akan terpisah meskipun PDI-P memberikan rekomendasi Pilkada Cilegon kepada Helldy Agustian dan Reno Yanuar.

"Sampai hari ini SK Berkarya masih ke Heldy-Sanuji," tutur Sanuji yang juga merupakan Ketua DPW PKS Banten, saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Kamis (3/9/2020).

Dia mengibaratkan Helldy-Sanuji sebagai pasangan yang sudah tepat untuk bertarung di kontestasi pelaksanaan Pilkada Cilegon mendatang.

"Iya jika diumpamakan seperti kopi dengan gula, tidak bisa dipisahkan keduanya," jelasnya.

Dia meyakini jika Partai Berkarya tidak akan berlabuh kelain hati, selain itu kebersamaan yang telah terjalin sedemikian rupa mempertegas posisi dirinya sebagai pendamping Helldy.

Halaman
123
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved