Breaking News:

Produk Smartphone Berkualitas Vivo Didukung Tim R&D Handal

Tim R&D berperan mengembangkan produk termasuk membuat inovasi baru untuk menghasilkan produk smartphone Vivo berkualitas untuk konsumen

istimewa
Teknologi Gimbal-stabilizing pada kamera utama Vivo X50. 

TRIBUNBANTEN, JAKARTA - Tim Research and Development (R&D) memiliki peran penting dalam pengembangan produk termasuk dalam membuat inovasi baru untuk menghasilkan produk smartphone Vivo yang berkualitas untuk konsumen.

Untuk mengembangkan bisnis dan teknologi yang berkelanjutan untuk konsumen, Vivo memiliki pusat R&D independen di berbagai negara.

Pengembangan smartphone melalui tim R&D ini menunjukan komitmen Vivo untuk menjadi perusahaan teknologi global yang berorientasi pada konsumen.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, Vivo sebagai perusahaan teknologi memiliki kapabilitas tinggi terkait dengan pengembangan produk dan fitur-fitur smartphone-nya yang ditawarkan ke konsumen.

"Spesialisasi setiap R&D kami diharapkan dapat menghasilkan produk teknologi yang relevan dan berkualitas bagi konsumen Vivo yang terus tumbuh di berbagai negara termasuk Indonesia," kata Edy kepada Tribunnews, Rabu (2/9/2020).

Hingga 2020 ini Vivo memiliki pusat R&D di 9 lokasi, masing-masing berada di Shenzhen, Dongguan, Nanjing, Beijing, Hangzhou, Shanghai, Taipei, Tokyo dan San Diego.

Setiap pusat R&D di berbagai wilayah memiliki fokus pengembangan teknologi khusus untuk smartphone Vivo.

Berikut rinciannya:

1. R&D di Dongguan dan Shanghai fokus mengembangkan perangkat keras

2. R&D di Shenzhen, Beijing dan Hangzhou mengembangkan perangkat lunak, teknologi internet, dan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Halaman
12
Editor: Glery Lazuardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved