Breaking News:

Pilkada Kota Cilegon

Berkas Pendafaran Ratu Ati Marliati-Sokhidin Selesai Diverifikasi KPU Kota Cilegon, Ini Hasilnya

Irfan juga mengungkapkan pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin telah menyerahkan hasil pemeriksaan swab test dan rapid test

Tribunbanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan
Ratu Ati Marliati-Sohidin menjadi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon pertama yang datang mendaftar pada hari pertama pendaftaran calon kepala daerah di kantor KPU Kota Cilegon, Jumat (4/9/2020). 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, CILEGON - Ratu Ati Marliati-Sokhidin yang diusung empat partai politik menjadi pasangan calon (paslon) pertama yang datang mendaftar sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon di kantor KPU Kota Cilegon, Banten, Jumat (4/9/2020).

Berkas pendaftaran paslon yang diusung empat partai politik langsung diverifikasi oleh komisioner dan petugas komisioner KPU Kota Cilegon.

Tepat pada pukul 11.30 WIB, pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhdin beserta rombongan pengurus parpol pengusung dan ratusan pendukungan meninggalkan kantor KPU Kota Cilegon.

Lalu, bagaimana hasil pendaftaran Ratu Ati Marliati-Sokhidin?

Ketua KPU Kota Cilegon Irfan Alfi mengungkapkan pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin telah mengikuti proses pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon sebagaimana dijadwalkan pihaknya.

Pihaknya juga telah memverifikasi kelengkapan dokumen atau berkas pendaftaran pasangan yang diusung empat partai politik tersebut.

Dan hasilnya, pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin telah memenuhi syarat kelengkapan pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon, sesuai ketentuan.

"Dan sementara kami bisa berikan tanda terima, karena syarat pencalonan sudah kami verifikasi dan semua lengkap," ujar Irfan di kantor KPU Cilegon.

Meski begitu, lanjut Irfan, pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan kelengkapan syarat lainnya sebagaimana ketentuan termin dalam peraturan KPU.

Halaman
12
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved