Breaking News:

Pilkada Tangerang Selatan

Besok, Siti Nur Azizah Daftar Calon Wali Kota Tangsel Bertepatan Hari Ultah, Ada Kejutan Kue Ultah

Yah, 5 September besok bertepatan dengan milad atau hari ulang tahun Siti Nur Azizah.

Tribunnews/Jeprima
Newspaper Director Tribun Network Febby Mahendra Putra (kiri) bersama Putri keempat Wakil Presiden KH Maruf Amin, Siti Nur Azizah saat berkunjung ke Gedung Redaksi Tribunnews.com dan Wartakota di Palmerah, Jakarta, Jumat (22/11/2019). 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN - Pasangan Siti Nur Azizah-Rumahaben yang diusung Demokrat, PKS dan PKB, akan mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan ke KPU Kota Tangerang Selatan pada Sabtu (5/9/2020) besok.

Hari pendaftaran sebagai calon kepala daerah itu juga menjadi hari spesial buat putri keempat Wakil Presiden RI Maruf Amin, Siti Nur Azizah.

Yah, 5 September besok bertepatan dengan milad atau hari ulang tahun Siti Nur Azizah.

Perempuan kelahiran Jakarta, 5 September 1972 akan genap berusia 48 tahun pada Sabtu besok.

"Iya, insya Allah kami akan mendaftarkan diri ke KPUD Tangsel tanggal 5 September, karena memang kesempatannya ada pada tanggal tersebut. Alhamdulillah bertepatan juga dengan milad kami," ujar Azizah kepada Tribunbanten.com, Jumat (4/9/2020).

Azizah menjelaskan, waktu pendaftaran dirinya sebagai calon kepala daerah bertepatan hari ulang tahun itu bukan karena permintaannya, melainkan pembagian waktu pendaftaran yang ditentukan oleh pihak KPU Kota Tangerang Selatan.

Menurut Azizah, momen ini merupakan kebetulan semata dan tidak bisa serta merta dijadikan pertanda kemenangannya di Pilkada Tangsel.

''Tidak ada pertimbangan selain memang waktu yang kami dapat pada tanggal tersebut, yang kebetulan memang bertepatan dengan milad saya," tuturnya.

Paslon Muhamad-Saraswati Naik Oplet Morris Minor ke KPU Tangsel

200 Personel Polri dan TNI Dikerahkan ke Kantor KPU Kota Tangsel, Tim Vipers Meluncur

Siti Nur Azizah saat berbincang hangat dengan Warta Kota di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (23/8/2020).
Siti Nur Azizah saat berbincang hangat dengan Warta Kota di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (23/8/2020). (Warta Kota/Andika Panduwinata)

Kabar pendaftaran pasangan Siti Nur Azizah-Rumahaben sebagai calon bertepatan dengan hari ulang tahun Azizah juga diketahui pihak KPU Kota Tangerang Selatan.

Halaman
12
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved