Breaking News:

Pilkada Kota Cilegon

Ratu Ati Marliati-Sokhidin Daftar Pertama ke KPU Kota Cilegon, Ratusan Pendukung Malah Ngumpul

Aparat kepolisian yang berjaga sejak pagi berulang kali mengingatkan para pendukung pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin agar mematuhi protokol

Tribunbanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan
Ratu Ati Marliati-Sohidin menjadi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon pertama yang datang mendaftar pada hari pertama pendaftaran calon kepala daerah di kantor KPU Kota Cilegon, Jumat (4/9/2020). 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Ratu Ati Marliati-Sohidin menjadi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon pertama yang datang mendaftar pada hari pertama pendaftaran calon kepala daerah di kantor KPU Kota Cilegon, Jumat (4/9/2020).

Ratu Ati Marliati-Sohidin datang bersama tim pemenangan, pengurus parpol pengusung dan sejumlah relawan ke kantor KPU Kota Cilegon, Jalan KH Abdul Latif, Bendungan, Kota Cilegon, Banten.

Mereka berjumlah belasan orang.

Pantauan Tribunbanten.com, tampak pasangan Ratu Ati Marliati-Sohidin mengenakan dresscode atasan warna putih dan celana panjang hitam. Tak lupa, mereka juga mengenakan masker di mulut.

Pun demikian dengan tim pemenangan dan pengurus partai pengusung yang datang.

Ratu Ati Marliati-Sohidin menjadi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon pertama yang datang mendaftar pada hari pertama pendaftaran calon kepala daerah di kantor KPU Kota Cilegon, Jumat (4/9/2020).
Ratu Ati Marliati-Sohidin menjadi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon pertama yang datang mendaftar pada hari pertama pendaftaran calon kepala daerah di kantor KPU Kota Cilegon, Jumat (4/9/2020). (Tribunbanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan)

 

Hari Ini Pendaftaran Calon Kepala Daerah ke KPUD Dimulai, Mendagri Larang Konvoi dan Arak-arakan

Selain itu, Ratu Ati Marliati dan Sokhidin baru dilakukan pengecekkan suhu tubuh setelah memasuki ruang pendaftaran calon kepala daerah di dalam kantor KPU Kota Cilegon.

Setelah itu, keduanya memberikan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Kota Cilegon Irfan Alfi.

Hingga pukul 10.00 WIB, proses pemeriksaan berkas pendaftaran Ratu Ati Marliati-Sokhidin masih berlangsung.\

Sejumlah pendukung berkumpul saat menunggu pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati-Sokhidin di kantor KPU Kota Cilegon, Banten, Jumat (4/9/2020).
Sejumlah pendukung berkumpul saat menunggu pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati-Sokhidin di kantor KPU Kota Cilegon, Banten, Jumat (4/9/2020). (Tribunbanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan)

Pendaftaran Bacalon Kepala Daerah, KPU Tangsel Siapkan Protokol Kesehatan Hingga Petugas Keamanan

Sementara itu, di luar halaman sekitar kantor KPU Kota Cilegon tampak ratusan orang pendukung Ratu Ati Marliati-Sokhidin.

Halaman
12
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved