Breaking News:

Pilkada Kota Cilegon

Tinggalkan Dunia Artis, Bintang Film Ibu Kota Maju Pilkada Cilegon

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Cilegon 2020 menghadirkan sejumlah muka baru. Salah satu diantaranya adalah Firman Muktakin.

TRIBUNBANTEN/Martin Ronaldo Pakpahan
Bakal Calon Wali Kota Cilegon dan Wakil Wali Kota Cilegon dari jalur Independen yakni Ali Mujahidin dan Firman Muktakin di kantor KPU Kota Cilegon, Jumat (4/9/2020) 

Laporan Wartawan Tribunbanten.Com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Cilegon 2020 menghadirkan sejumlah muka baru.

Salah satu diantaranya adalah Firman Muktakin. Firman adalah salah seorang artis ibukota.

Pilkada Kota Cilegon, Bacalon Independen Ali-Firman Daftarkan Diri, Pendukung: Sosok Idaman

Berkas Pendafaran Ratu Ati Marliati-Sokhidin Selesai Diverifikasi KPU Kota Cilegon, Ini Hasilnya

Dia maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Cilegon mendampingi Ali Mujahidin, bakal calon Wali Kota Cilegon.

Mereka mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon dari jalur perorangan, ke KPU Kota Cilegon pada hari Jumat (4/9/2020).

Firman mengaku mencalonkan diri, karena ingin berbakti pada kota kelahiran.

"Saya tidak ada faktor kepentingan dari luar, ini panggilan sebagai putra daerah untuk memberikan perubahan bagi Kota Cilegon lebih baik," ujarnya, ditemui di kantor KPU Kota Cilegon, Jumat (4/9/2020).

Bakal Calon Wali Kota Cilegon dan Wakil Wali Kota Cilegon dari jalur Independen yakni Ali Mujahidin dan Firman Muktakin di kantor KPU Kota Cilegon mendaftarkan diri untuk ikut Pilkada 2020, Jumat (4/9/2020).
Bakal Calon Wali Kota Cilegon dan Wakil Wali Kota Cilegon dari jalur Independen yakni Ali Mujahidin dan Firman Muktakin di kantor KPU Kota Cilegon mendaftarkan diri untuk ikut Pilkada 2020, Jumat (4/9/2020). (TRIBUNBANTEN/Martin Ronaldo Pakpahan)

Menurut Pemain Cinta Fitri ini sudah menjadi kewajiban untuk memberikan hal yang terbaik bagi Cilegon pada masa yang akan datang.

Dia menerima dukungan dari rekan-rekan satu profesi. Rekan seprofesi ingin Firman memberikan yang terbaik bagi pencalonan saya sebagai Wakil Walikota Cilegon.

"Iya semuanya support, cuma support terbesar saya itu berada di keluarga saya, teman-teman saya serta masyarakat Kota Cilegon," tegasnya.

Untuk fokus pada Pilkada Kota Cilegon, dia kemungkinan besar akan menghentikan aktivitas sebagai publik figur.

"Saya fokus sekarang ini untuk persiapan kontestasi Pilkada di Cilegon, jadi sementara ini syuting akan off dulu," tambahnya.

Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved