Breaking News:

Pilkada Kabupaten Serang

Pilkada Kabupaten Serang, Pasangan Nasrul Ulum-Eki Baihaki Janjikan Perubahan, Berikut Visi-Misi

Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Serang, Nasrul Ullum dan Eki Baihaki, menegaskan akan membuat sejumlah perubahan yang memihak kepada rakyat.

istimewa
Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Serang, Nasrul Ullum dan Eki Baihaqi, menegaskan akan membuat sejumlah perubahan yang memihak kepada rakyat. 

Laporan Wartawan Tribunbanten.Com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Serang, Nasrul Ullum dan Eki Baihaki, menegaskan akan membuat sejumlah perubahan yang memihak kepada rakyat.

Pernyataan itu disampaikan pada saat menggelar deklarasi di Lapangan Margagiri Bojonegara, Kabupaten Serang, Minggu (6/9/2020).

Salah satu diantaranya memberikan perhatian kepada tenaga pengajar dan para pelajar di Kabupaten Serang.

"Kami akan memberikan beasiswa S1 dan S2 untuk para tenaga didik kita yang selama ini diabaikan," tuturnya, pada saat menyampaikan orasi di Lapangan Margagiri Bojonegara, Kabupaten Serang, Minggu (6/9/2020).

Lapangan Margagiri Bojonegara, Kabupaten Serang, Minggu (6/9/2020).
Lapangan Margagiri Bojonegara, Kabupaten Serang, Minggu (6/9/2020). (istimewa)

Untuk para pelajar, pihaknya akan memberikan voucher gratis bagi para murid sekolah yang sedang belajar secara jarak jauh.

Sebagai sarana berkreasi, pihaknya berupaya membangun milenial center dan sport center. Upaya pembangunan itu dilakukan agar berkegiatan positif.

Sedangkan, untuk tenaga kerja, nelayan, petani, pengemudi transportasi online, dan pengendara ojek pangkalan juga akan diperhatikan.

"Voucher gratis perpanjang pajak kendaraan beroda dua untuk ojek online. Subsidi untuk ojek pangkalan dan supir angkot 200 ribu per bulan, kemudian voucher jaring dan pupuk untuk nelayan dan petani," ujarnya.

Eki Baihaki Janjikan Perbanyak Sekolah dan Dongkrak Tunjangan Guru Honorer di Serang

Pertarungan Antar-Dinasti, Eki Baihaki tak Tak Gentar Hadapi Ratu Tatu

Sementara itu, Sopwan, mewakili DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, mengatakan pihaknya
memastikan perubahan di Kabupaten Serang.

Halaman
12
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved