Breaking News:

Pilkada Kota Cilegon

Profil Helldy Agustian: Sempat Hidup Nomaden, Helldy Agustian Ingin Anak-Anak Kota Cilegon Sekolah

Bakal calon Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, berkomitmen mengentaskan angka kemiskinan di Kota Cilegon.

Tribunbanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon yang diusung Partai Berkarya dan PKS, Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta, melakukan salam kompak di sela mendaftar ke kantor KPU Kota Cilegon, Sabtu (5/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribunbanten.Com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Bakal calon Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, berkomitmen mengentaskan angka kemiskinan di Kota Cilegon.

Upaya yang akan dilakukan adalah memfasilitasi anak-anak untuk dapat bersekolah dan memberdayakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Helldy Agustian mengusung konsep Cilegon Maju dan Bermartabat.

Dia menggaet Sanuji Pentamerta yang merupakan putra asli dari ujung Banten yaitu Kabupaten Lebak untuk mendampingi di Pilkada Kota Cilegon 2020.

Banyak yang belum mengetahui kisah hidup Helldy Agustian. Mulai dari masa kecil, beranjak dewasa, hingga akhirnya mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Komitmen Pasangan Helldy-Sanuji: Janji Transparan dan Tak Makan Uang APBD Kota Cilegon

Pakai Jas dan Dasi Merah, Helldy-Sanuji Nyetir Angkot Sendiri ke KPU Kota Cilegon

Helldy Agustian lahir pada tanggal 31 Agustus 1970 tepatnya di daerah Jombang Kali, Kota Cilegon.

Beranjak dewasa Helldy Agustian juga sempat tinggal di Merak, hingga akhirnya sang ayah bersama dirinya mulai berpindah-pindah tempat tinggal mulai dari Poso, Sibolga, Jayapura, Balongan sampai Surabaya .

Sang ayah yang merupakan Kepala depo Pertamina pada saat itu memaksakan dirinya harus hidup dengan gaya yang berbeda dengan anak-anak kecil pada saat itu.

Sempat berada di Jakarta untuk bersekolah hingga akhirnya kembali lagi ke Cilegon pada tahun 2005, Helldy besar mulai menitikkan kariernya sebagai seorang Kepala Cabang tunas Toyota Cilegon selama 28 tahun.

Halaman
123
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved