Breaking News:

Viral, Bupati Lebak Iti Octavia Ngamuk di Rapat Paripurna Terkait Kematian Didin Nurohmat

Bupati Iti Octavia Jayabaya dengan nada meninggi menyatakan bahwa Pemkab Lebak bukan tidak memfasilitasi kepulangan jasad Dindin Nurohmat.

Instagram @sisibanten
Tangkapan layar video Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ngamuk di rapat paripurna DPRD Lebak pada Senin (7/9/2020). Penyebabnya karena ia dikritik abai dalam kasus kematian Ketua DPRD Dindin Nurohmat. 

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ngamuk di rapat paripurna DPRD Kabupaten Lebak pada Senin (7/9/2020).

Dalam video berdurasi 2 menit 48 detik itu, Iti tampak marah-marah dan menunjuk-nunjuk di podium saat akan memberikan sambutan.

Kemarahan Bupati Lebak itu terjadi setelah anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Fraksi PPP Musa Weliansyah menuding Pemkab Lebak abai.

Sebab, dia menilai pihak Pemkab Lebak tidak memberikan pengawalan terhadap jasad Ketua DRPD Lebak Dindin Nurohmat yang meninggal di Tangerang Selatan.

Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat meninggal dunia di sebuah hotel di kawasan Tangerang Selatan pada Minggu (6/9/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Didin Nurohmat disemayamkan di sebuah rumah sakit di Tangerang Selatan sebelum dibawa ke kediamannya di Desa Mekarjaya, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, untuk dimakamkan.

Pada saat proses pemulangannya dari Tangerang Selatan ke Lebak, jasad Dindin menggunakan fasilitas ambulans dari pihak rumah sakit.

Jarak Kota Tangsel ke Lebak sekitar 108 Kilometer.

Dindin Nurohmat merupakan Sekretaris DPC Partai Gerindra yang lahir di Lebak pada 3 Juni 1983.

Pada Pemilu 2019, Dindin Nurohmat terpilih sebagai wakil rakyat dari Dapil Lebak 4.

Halaman
1234
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved