Breaking News:

Hasil Moto2 San Marino: Adik Valentino Rossi Menang Lagi, Pembalap Indonesia Sempat Naik 3 Setrip

Sempat terlibat persaingan sengit dengan rekan setimnya di tim SKY Racing VR46, Marco Bezzecchi, Luca Marini sanggup mengamankan posisi finis terdepan

TWITTER.COM/MOTOCICLISMOPRO
Valentino Rossi (tengah) merayakan podium ganda dari dua pembalap tim Sky Racing VR46, Luca Marini (kiri) dan Marco Bezzecchi (kanan), pada balapan Moto2 Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 26 Juli 2020. 

TRIBUNBANTEN.COM - Balapan Moto2 San Marino 2020 berakhir dengan kemenangan Luca Marini serta hasil gagal finis pembalap Indonesia, Andi Farid Izidihar.

Adik pembalap MotoGP Valentino Rossi, Luca Marini itu berhasil keluar sebagai pemenang pada balapan Moto2 San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (13/9/2020).

Sempat terlibat persaingan sengit dengan rekan setimnya di tim SKY Racing VR46, Marco Bezzecchi, Luca Marini sanggup mengamankan posisi finis terdepan.

Posisi ketiga dihuni oleh Enea Bastianini (Italtrans Racing). Adapun Andi Farid Izdihar (Idemitsu Honda Team Asia) harus gigit jari karena gagal finis.

Jalannya balapan

Luca Marini tidak menyia-nyiakan kesempatan start dari posisi terdepan untuk memimpin balapan.

Melakoni start yang bagus, Luca Marini langsung mengungguli rival-rivalnya di tikungan 1 untuk merebut posisi pertama.

Start yang oke juga dialami Andi Farid Izdihar. Start dari posisi ke-25, Andi Gilang berhasil naik tiga setrip ke posisi 22 pada lap pertama.

Kembali beralih ke baris terdepan, pembalap di posisi tiga besar mulai menciptakan jarak dengan pembalap di belakangnya.

Marini meninggalkan rekan setimnya, Marco Bezzecchi, yang menempati posisi kedua. Jarak antara keduanya sudah mencapai setengah detik dalam waktu singkat.

Halaman
123
Editor: Abdul Qodir
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved