Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Mulus di Pekan Pertama Liga Inggris, Pemain Debutan Curi Perhatian

Mengawali musim baru, Chelsea membungkam Brighton & Hove Albion pada laga pekan pertama Liga Inggris 2020-2021, Senin (14/9/2020)

TWITTER.COM/CHELSEAINDO
Pemain Chelsea, Reece James, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Brighton & Hove Albion dalam kemenangan 3-1 pada laga perdana Liga Inggris 2020-2021. 

TRIBUNBANTEN, LONDON - Mengawali musim baru, Chelsea membungkam Brighton & Hove Albion pada laga pekan pertama Liga Inggris 2020-2021, Senin (14/9/2020) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Chelsea mampu mengawali laga perdana Liga Inggris 2020-2021 dengan meraup tiga poin di kandang Brighton & Hove Albion, Stadion Amex.

Diwarnai debut Kai Havertz dan Timo Werner, Chelsea sukses menaklukkan tuan rumah Brighton & Hove Albion dengan skor 3-1.

Berkat kemenangan ini, Chelsea sementara bertengger di urutan ke-3 klasemen sementara Liga Inggris di bawah Arsenal dan Leicester City.

Catatan Negatif Jose Mourinho di Laga Perdana, Berikut Hasil Liga Inggris Minggu Malam

Kompetisi Liga Inggris Dimulai, Mohamed Salah Cetak Rekor, Arsenal di Puncak Klasemen

Jalannya Pertandingan

Dilansir BolaSport.com dari WhoScored, Chelsea selaku tim tamu hanya memiliki penguasaan bola mencapai 47 persen.

Dari segi peluang, The Blues memiliki 9 dengan 4 tembakan tepat sasaran, sedangkan Brighton & Hove Albion melepaskan 3 shots on target dari 13 percobaan.

Memulai babak pertama, Chelsea, yang diperkuat dua pemain barunya, Timo Werner dan Kai Havertz, justru bermain lebih bertahan dalam lima menit awal.

Pertandingan memasuki menit ke-15, Chelsea masih nampak kesulitan untuk membongkar rapatnya pertahanan Brighton.

Petaka bagi tim tuan rumah hadir pada menit ke-23 ketika Matthew Ryan menjatuhkan Timo Werner yang berusaha melakukan penetrasi di kotak terlarang usai mendapat umpan terobosan Jorginho.

Halaman
1234
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved