Breaking News:

Pilkada Tangerang Selatan

Pimpinan Gerindra Buka Suara soal Kabar Keponakan Prabowo Terpapar Covid-19

Keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tersebut diketahui absen selama dua hari dari kegiatan blusukan yang biasa ia lakukan.

Tribunnews.com/istimewa
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dan Prabowo Subianto 

TRIBUNBANTEN.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menepis rumor calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo terpapar Covid-19.

Keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tersebut diketahui absen selama dua hari dari kegiatan blusukan yang biasa ia lakukan. Namun, hal itu bukan karena Sara,-sapaan Saraswati, terkena Covid-19.

"Terhadap isu calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, saudari Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang katanya mengidap Covid-19, perlu kami sampaikan bahwa berita itu tidak benar," tegas Dasco ketika dikonfirmasi, Senin (14/9/2020).

Dasco menjelaskan, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo telah dipilih sebagai salah satu Wakil Ketua Umum Partai Gerindra periode 2020-2025.   

Oleh karena itu, sejak beberapa hari terakhir dan ke depan, Sara mengikuti masa orientasi di Partai Gerindra.

"Pada saat ini saudari Saraswati sedang orientasi di Partai untuk berapa hari ke depan," jelasnya.

Wakil Ketua DPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad
Wakil Ketua DPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (Eno/Man (dpr.go.id))

Rahayu Saraswati Diduga Jadi Korban Pelecehan, Paha Calon Wawali Tangsel, Ini Curhatannya

Kericuhan Warnai Pendaftaran Paslon Muhammad-Saraswati di KPU Tangsel

 

Aksi saling dorong dan teriakan dari pendukung dan kepolisian mewarnai pendaftaran paslon Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusomo di kantor KPU Kota Tangerang Selatan, Jumat (4/9/2020).
Aksi saling dorong dan teriakan dari pendukung dan kepolisian mewarnai pendaftaran paslon Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusomo di kantor KPU Kota Tangerang Selatan, Jumat (4/9/2020). (Tribunbanten.com/Zuhirna Wulan Dilla)

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang juga keponakan Prabowo Subianto merupakan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. 

Dia mendampinigi Calon Wali Kota Tangerang Selatan Muhamad yang diusung PDIP pada Pilkada Tangerang Selatan 2020.

Pada 8 September 2020, Partai Gerindra di bawah kepemimpinan ketua umum Prabowo Subianto telah menyerahkan susunan kepengurusan Partai Gerindra periode 2020-2025 ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) guna mendapat pengesahan dari negara.

Dasco mengatakan, sesuai amanat kongres partai yang digelar pada Agustus lalu, Prabowo Subianto merupakan formatur tunggal dalam penyusunan kepengurusan baru.

Halaman
12
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved