Breaking News:

PSK Tewas Usai Layani 6 Pelanggan, Suami Menunggu di Kamar Terpisah, Kira-kira Siapa Tersangka?

Suami DP, BTP (35), juga berada di hotel yang sama dan bahkan, yang mengantarkan sang istri ke hotel tersebut untuk menerima pelanggan.

Tribun Jabar
Ilustrasi PSK 

TRIBUNBANTEN.COM - Seorang Pekerja Seks Komersial ( PSK) berinisial DP (41), warga Solo, Jawa Tengah, ditemukan tewas di sebuah hotel di Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY), Minggu (13/9/2020), usai melayani enam pelanggan.

AP (23) menjadi pelanggan keenam dari DP dan dua kali melakukan hubungan badan pada jam berbeda.

Suami DP, BTP (35), juga berada di hotel yang sama dan bahkan, yang mengantarkan sang istri ke hotel tersebut untuk menerima pelanggan.

Polsek Depok Barat masih mendalami kasus ini, di antaranya akan meneliti hasil autopsi jenazah korban untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Dari pemeriksaan awal, tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik. Oleh karena itu, dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Polisi juga meminta keterangan keluarga terkait dengan riwayat korban. Dari keterangan keluarga, korban tidak memiliki riwayat sakit.

"Tapi, kemarin ditemukan di dalam tasnya ada obat. Menurut suami korban, itu adalah obat gemuk, itu jumlahnya sudah berkurang, itu (jumlahnya) 60 sudah berkurang empat," tuturnya.

Cerita 3 Perempuan Asal Tangerang: Terjerat Utang, Dianiaya, hingga Dipaksa Jadi PSK

Terjaring Razia PSBB di Tangsel, PSK: Kami Bisa Enggak Makan

Ilustrasi pekerja seks komersil ( PSK)
Ilustrasi pekerja seks komersil ( PSK) (Lebanonews.net/Kompas.com)

Pelanggan terakhir tersangka

Dari penyidikan sementara dan setelah dilakukan gelar perkara (ekspore), kepolisian setempat akhirnya menetapkan satu orang sebagai tersangka.

Dia adalah AP (23), warga Purworejo, Jawa Tengah, yang merupakan pelanggan terakhir bersama korban di lokasi kejadian kamar hotel itu.

Halaman
123
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved