Breaking News:

LA Lakers Raih Gelar Juara NBA 2020, Gelar Pertama Sejak 10 Tahun

Los Angeles Lakers memastikan gelar juara pada musim ini setelah mengalahkan Miami Heat pada gim keenam final NBA 2020.

TWITTER.COM/ABC7
LeBron James membawa Los Angeles Lakers mengunci gelar juara setelah mengandaskan perlawanan Miami Heat pada gim keenam final NBA 2020 di AdventHealth Arena, Florida, Amerika Serikat, 11 Oktober 2020. 

TRIBUNBANTEN.COM, LOS ANGELES - Los Angeles Lakers memastikan gelar juara pada musim ini setelah mengalahkan Miami Heat pada gim keenam final NBA 2020.

Los Angeles Lakers berhasil mengandaskan perlawanan Miami Heat dengan skor meyakinkan 106-93 pada gim keenam final NBA 2020.

Pemain andalan Los Angeles Lakers, LeBron James, menjadi bintang setelah mencetak triple-double dengan catatan 28 poin, 10 assist, dan 14 rebound.

Kemenangan ini membuat LA Lakers unggul 4-2 atas Miami Heat pada babak yang menggunakan format best-of-seven tersebut.

Aroma persaingan sengit sebenarnya tercipta pada partai yang berlangsung di AdventHealth Arena, Florida, Amerika Serikat, Senin (12/10/2020) pagi WIB.

Setelah duel ketat pada gim kelima, kedua tim menurunkan kekuatan terbaik termasuk pemain penting yang sebelumnya absen karena cedera.

Lakers menurunkan Anthony Davis sementara Heat memasukkan Goran Dragic yang absen sejak gim pertama final NBA.

Namun, pertandingan justru sempat berlangsung berat sebelah. Lakers mampu tampil mendominasi pada paruh pertama pertandingan.

Anthony Davis membuka poin Lakers melalui jump shot. Kedudukan sempat imbang, Lakers kembali memimpin melalui situasi fastbreak yang berujung poin dari LeBron James.

Walau Heat beberapa kali mampu menyamakan kedudukan, Lakers mampu menjaga keunggulan mereka hingga kuarter pertama usai dengan skor 28-20.

Halaman
12
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved