Breaking News:

Janji Kampanye Muhamad-Saraswati, Vaksin Covid-19 Gratis hingga DanaI Rp 100 Juta Per RW

Keduanya menjadikan vaksin Covid-19 gratis sebagai prioritasnya utama sebagai bentuk penanggulangan akan penyebaran virus mematikan itu di Tangsel.

Penulis: Zuhirna Wulan Dilla | Editor: Abdul Qodir
Tribunbanten.com/Zuhirna Wulan Dilla
Pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengepalkan tangan saat datang untuk pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan di kantor KPU Tangerang Selatan, Jumat (4/9/2020). 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo berjanji akan memberikan Vaksin Covid-19 secara gratis kepada warga Tangsel jika kelak terpilih dalam Pilkada Tangerang Selatan.

Muhamad-Saraswati menyampaikan itu dalam acara pemaparan visi dan misi serta program kerja pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel di Hotel Aviary, Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatam, Rabu (14/10/2020).

Keduanya menjadikan vaksin Covid-19 gratis sebagai prioritasnya utama sebagai bentuk penanggulangan akan penyebaran virus mematikan itu di Tangsel.

"Kami akan berikan vaksin gratis dan kita juga akan mengaktifkan BPJS di semua rumah sakit di Tangsel," kata Saraswati.

Alasan mereka menjanjikan hal tersebut karena baginya kesehatan warganya adalah hal yang utama.

Baca juga: Tata Kelola Lingkungan Kota Tangerang Selatan Menjadi Perhatian Calon Wali Kota Siti Nur Azizah

Baca juga: Kampanye Hari Pertama, Benyamin Davnie Tak Didampingi Pilar Saga, Pilih Blusukan ke Pondok Jagung

 

Perempuan yang karib disapa Sara itu mengatakan jika warga Tangsel memiliki tubuh sehat dan bebas dari Covid-19, maka diharapkan dapat melaksanakan segala bentuk aktivitas dengan mudah.

"Sebelum mengembangkan sumber daya manusianya kita sehatkan dulu mereka, kami ingin pastikan mereka dalam keadaan aman," ujarnya.

Diketahui, program pemberian dana intensif Rp 100 juta ke masing-masing RW ini juga dijanjikan oleh paslon Siti Nur Azizah-Ruhamaben.

Selain itu, Muhammad-Sara juga akan memberikan bantuan isentif Rp 100 juta per RW setiap tahun.

Menurutnya, program itu untuk membantu pemulihan ekonomi dengan memberdayakan warga sebagai penggerak, atas adanya pandemi Covid-19.

Paslon yang diusung sembilann parpol, termasuk PDIP dan Gerindra itu juga menjanjikan internet gratis di ribuan titik di wilayah Tangsel.

Fasilitas itu untuk membantu memudahkan para pelajar untuk mengakses situs-situs pendidikan tanpa harus memberatkan kuota.

Muhammad-Saraswati pun meyakini dapat meraih suara terbanyak dalam Pilkada pada pencoblosan 9 Desember 2020 nanti.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved