Breaking News:

Polisi Selidiki Kebakaran yang Tewaskan Satu Keluarga di Legok

AKPB Iman Setiawan mengatkan, dari keterangan saksi, diduga kellima korban yang merupakan satu keluarga itu tengah tertidur saat awal kebakaran terjad

Polisi Selidiki Kebakaran yang Tewaskan Satu Keluarga di Legok
Dok. BPBD Kabupaten Tangerang
Kebakaran melanda rumah di perumahan Bumi Permai Santosa, Desa Palasari, Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/10/2020) dini hari.

Laporan wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN - Polres Tangerang Selatan melakukan penyelidikan terhadap peristiwa kebakaran rumah di Legok, Kabupaten Tangerang, yang mengewaskan satu keluarga.

Kapolres Tangerang Selatan AKPB Iman Setiawan mengatakah pihaknya tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi untuk penyelidikan peristiwa tersebut.

"Sejauh ini keterangan saksi belum ada yang mengarah ke peristiwa pidana atau ada petunjuk lain tentang hal-hal yang menyebabkan kebakaran," ujar AKPB Iman Setiawan di Mapolres Tangerang Selatan, Jalan Promoter Nomor 1, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jumat (23/10/2020).

Kebakaran hebat terjadi salah satu rumah di perumahan Bumi Permai Santosa, Desa Palasari, Legok, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (23/10/2020) pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Satu keluarga terdiri ayah, ibu dan tiga anak, yang terperangkap di dalam rumah, ditemukan sudah dalam keadaan meninggal saat dievakuasi petugas pemadam kebakaran setelah kejadian. 

Baca juga: Satu Rumah di Legok Hangus Terbakar, Satu Keluarga Tewas Diduga Terperangkap

Baca juga: Kronologi Lengkap Satu Keluarga Tewas Terbakar di Legok, Jasad Masih Utuh

Baca juga: Kebakaran Hebat Landa Pabrik Resin di Rangkasbitung, Sejumlah Karyawan Panik Selamatkan Sepeda Motor

 

Kapolres Tangerang Selatan AKPB Iman Setiawan (tengah) memberikan keterangan tentang kasus kebakaran di Legok yang menewaskan satu keluarga, di Mapolres Tangsel, Serpong, Tangsel, Banten, Jum'at (23/10/2020).
Kapolres Tangerang Selatan AKPB Iman Setiawan (tengah) memberikan keterangan tentang kasus kebakaran di Legok yang menewaskan satu keluarga, di Mapolres Tangsel, Serpong, Tangsel, Banten, Jum'at (23/10/2020). (Tribunbanten.com/Zuhirna Wulan Dilla)

AKPB Iman Setiawan mengatkan, dari keterangan saksi, diduga kellima korban yang merupakan satu keluarga itu tengah tertidur saat awal kebakaran terjadi.

"Setelah (terjadi kebakaran) itu terbangun, namun kemungkinan sulit keluar karena api sudah menjalar," katanya.

Meski jasad masih utuh, diketahui terdapat luka bakar di kelima korban.

"Kami menunggu hasil pemeriksaan forensik dari kedokteran," jelasnya.

Selain rumah milik keluarga Saidun Sinaga, dua rumah di sekitar lokasi kejadian juga turut terambar api.

Kerugian lainnya adalah satu unit mobil, satu sepeda motor dan dua sepeda dua turut hangus terbakar.

Kapolres Tangsel AKPB Iman Setiawan memberikan keterangan kasus kebakaran di Legok yang menewaskan satu keluarga, di Mapolres Tangsel, Serpong, Tangsel, Banten, Jum'at (23/10/2020).

Penulis: Zuhirna Wulan Dilla
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved