Breaking News:

Vivo V20 dan V20 SE Makin Manjakan Penggunanya, Camera Supertajam, Tekhnologi NFC dan Fast Charging

Pada duo Vivo V series yakni V20 dan V20 SE, produsen Vivo menghadirkan teknologi dan inovasi yang dapat mendukung aktivitas harian penggunanya.

TRIBUNNEWS.COM
Pada Selasa (29/9/2020), Vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone V Series terbarunya, V20 dan V20 SE, melalui peluncuran digital. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo semakin memanjakan penggunanya dengan berbagai fitur canggih.

Seperti yang disematkan pada smartphone keluaran terbaru yakni Vivo V20 dan V20 SE.

Pada duo Vivo V series ini, produsen Vivo menghadirkan teknologi dan inovasi yang dapat mendukung aktivitas harian penggunanya.

Kedua smartphone ini memiliki teknologi untuk mendukung aktivitas penggunanya setiap hari.

Antara lain teknologi 33W FlashCharge pada V20 dan V20 SE yang dapat melakukan pengisian daya baterai V20 dari 0 persen hingga 65 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Pada Vivo V20 SE, pengisian daya baterai selama 30 menit mampu mengisi dari 0 persen hingga 62 persen. Teknologi ini tentunya membantu penggunanya untuk tetap terhubung kapan saja meski dalam keadaan sibuk.

Vivo V20 series4
Teknologi 33W FlashCharge pada V20 dan V20 SE yang dapat melakukan pengisian daya baterai V20 dari 0 persen hingga 65 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Proses pengisian daya cepat ini tentu saja sangat menguntungkan pengguna.

Sebagai contoh, di pagi hari pengguna membutuhkan waktu 30 menit untuk memulai beraktivitas ke kantor atau aktivitas lainnya maka selama itu pula smartphone Vivo V20 dan V20 SE mereka dapat mengisi daya hingga 65 dan 62 persen.

Baca juga: Beli Vivo V20 dan V20 SE Dapat Hadiah, Harga Terjangkau Yuk Segera Miliki

Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, Vivo terus berusaha mengakomodir kebutuhan dan keinginan konsumen.

Halaman
123
Editor: Yulis Banten
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved