Breaking News:

Anggota TNI Dijambret saat Gowes Sepeda di Bintaro, POM TNI Turun Gunung Bantu Polisi Cari Pelaku

"Hal itu kami laporkan ke polisi, Reskrim Pondok Aren. Tapi, tetap kami back up dari POM (Polisi Militer) TNI," ungkap Marsma TNI Fajar Adriyanto.

Editor: Abdul Qodir
Tribunnews.com
Ilustrasi penjambretan - Seorang anggota TNI AU jadi korban penjambretan, Sabtu (14/11/2020), di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

TRIBUNBANTEN.COM, BINTARO - Aksi penjambretan terjadi di kawasan Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Parigi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (14/11/2020) pagi.

Yang menjadi korban penjambretan kali ini ternyata seorang anggota TNI Angkatan Udara.  

Anggota TNI AU itu dijambret saat menggowes sepeda di Jalan Boulevard Bintaro Jaya.

Informasi kejadian itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau AU), Marsma TNI Fajar Adriyanto.

"Ya betul (anggota TNI AU-red), tapi berdinasnya di Mabes TNI, bukan di TNI AU," kata Fajar ke Wartakotalive.com saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selularnya, Tangsel, Sabtu (14/11/2020).

Fajar menuturkan kejadian itu berlangsung pada pagi hari saat korban sedang bersepeda di sekitar kawasan itu.

Kemudian, dua orang menghampiri korban dengan mengenakan motor dan melangsungkan aksi jambretnya itu.

Baca juga: Viral, Video Turis Rusia Menangis di Pinggir Jalan Gara-gara iPhone-nya Dijambret

Ilustrasi bersepeda - Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati, bersama tim pemenangan Muhamad-Saraswati bersepeda di Kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Sabtu (3/10/2020).
Ilustrasi bersepeda - Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati, bersama tim pemenangan Muhamad-Saraswati bersepeda di Kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Sabtu (3/10/2020). (Istimewa)

Menurut Fajar, aksi saling tarik-menarik terjadi antar anggota TNI AU itu dengan pelaku hingga korban terjatuh dari sepeda yang dikendarainya.

Akibatnya, korban pun mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Parigi, Pondok Aren.

"Luka ringan saja karena saling berebut, kan dipertahankan sama anggota TNI AU tersebut. HP sama dompetnya yang dibawa oleh si penjambret gitu," terangnya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved