Breaking News:

Pemerintah Kota Tangerang Sterilisasi Alun-alun Sebagai Upaya Cegah Vandalisme

Pemerintah Kota Tangerang mengantisipasi untuk melakukan pencegahan aksi vandalisme di Alun-alun Kota Tangerang.

Editor: Glery Lazuardi
Warta Kota/Andika Panduwinata
Alun-alun Kota Tangerang jadi korban aksi vandalisme, padahal sedang dalam tahap direnovasi oleh Pemerintahan Kota Tangerang. 

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang mengantisipasi untuk melakukan pencegahan aksi vandalisme di Alun-alun Kota Tangerang.

Jajaran Satpol PP setempat pun melakukan sterilisasi di tempat yang kerap menjadi lokasi berkumpul masyarakat Kota Tangerang.

Seperti diketahui pada pekan lalu terjadi aksi coret-coretan di lokasi tersebut. Bahkan Alun-alun Lapangan Ahmad Yani ini dikotori oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Makanya tempat ini mulai kami sterilkan," ujar Kabid Ketertiban Umum Satpol PP Kota Tangerang, Agapito kepada Warta Kota, Minggu (15/11/2020).

Baca juga: Gagasan Pemerintah Kota Tangerang, Lahan Tidur dan Kumuh Kini Diubah Menjadi Area Pertanian

Terlebih Alun-alun ini sedang dalam proses revitalisasi. Lapangan Ahmad Yani itu mulai direhab setelah penyerahan aset dari Pemerintahan Kabupaten Tangerang ke Pemerintahan Kota Tangerang.

"Kami mengimbau agar masyarakat bisa menjaga dan merawat fasilitas publik demi kepentingan bersama," ucapnya.

Petugas pun memasang garis di sejumlah penjuru lokasi Alun - alun Kota Tangerang. Warga untuk sementara waktu tak diizinkan berolahraga di Lapangan Ahmad Yani ini menunggu proses revitalisasi rampung.

"Kami juga semakin gencar melakukan patroli di sejumlah fasilitas publik. Dibagi dalam tiga shift, termasuk di Alun-alun Kota Tangerang ini," kata Agapito.

Baca juga: Penjelasan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Soal Beredarnya Obat Kedaluwarsa

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Pemkot Tangerang Lakukan Sterilisasi Alun-alun Kota Tangerang agar Mencegah Aksi Vandalisme

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved